Meskipun cuma patung, maneken memang suka dijadikan display di toko baju dan belakangan ini sering ditampilkan dalam bentuk absurd. Ya, maklum, bukan seniman atau perupa yang bikin patungnya. Jadi nggak selamanya bisa memenuhi ekspektasi estetis dari setiap orang.

Kali ini Hipwee Hiburan bakal memberikan gambaran maneken dengan pose super mengagetkan. Percaya deh, langsung ingin nyebut “astaghfirulloh” begitu lihat. Sebagian dari jiwamu malah ingin ngajak ngobrol manekennya, tanya masalah hidupnya apa. Huhuhu.

1. Ketika Kalimantan lagi penuh asap tapi pemerintah nggak kunjung kasih masker yang layak…

Eh tapi botaknya keliatan, Ukhti. via www.brilio.net

2. Woy, kamu ini gimana?! Makanya pakai celana jangan yang kebesaran dong!

Dilihatin orang satu mal tuh! via www.brilio.net

3. Ukhti ada masalah apa, jangan mengakhiri hidup dulu. Yuk, aku temani ke psikolog

Habis salat harusnya zikir, malah melayang-layang! via www.brilio.net

4. Ya, ampun. Korban pembantaian di mana ini?

Sumpah, ya, kejam banget, nggak punya hati! via www.brilio.net

5. Astagfirullah, eh, gimana, sebentar deh …

Bingung akutu harus merespons gimana. via www.liputan6.com

6. Inilah gambaran nyata ketika temanmu nggak sengajak menginjak mukenamu, sampai kepalamu kecengklak

Lalu temanmu nggak merasa bersalah dan pasang muka lempeng, bangke emang! via www.liputan6.com

7. Duh, jatuh! Ternyata dia nggak pakai daleman 🙁

Maaf harus disensor demi kehormatan ukhti ini, ya! via www.liputan6.com

8. Sedikit iba, tapi sedikit nggak suka. Cewek ini rela digrepe bapak-bapak di kebon. Ih, harga dirinya dong ukhti …

Ukhti yang depan diam aja lagi, di mana nurani kalian? via www.liputan6.com

9. Mohon maaf, nggak gini ukhti …

Tersibak angin dan tangan-tangan jahil. via www.instagram.com

Advertisement

Tuh, kan, lihat maneken aja rasanya gemes banget. Untung mereka cuma patung aja, nggak jadi miris deh. Mungkin aja keadaan memalukan mereka di atas tercipta dari adanya penjual yang iseng. Eh, atau jangan-jangan para penjual sengaja begini biar tokonya laris? Wah, keren juga cara promonya! 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya