Biasanya, sebuah inovasi dibuat demi memberikan kemudahan dan pencerahan dalam kegiatan sehari-hari. Tentu usaha untuk berinovasi seharusnya berdaya guna dong. Sayangnya, nggak semua orang berpikiran begitu. Sebagian orang iseng yang cuma seru-seruan, justru bikin inovasi buat lucu-lucuan.

Kali ini Hipwee Hiburan bakal membuktikan padamu kalau yang namanya inovasi itu kadang ngeselin dan cenderung nggak berguna. Bisa jadi orang yang merancang penemuan ini lagi bosen aja dan punya selera humor yang kurang bisa terobati.

1. Sepatu tanpa alas. Mungkin biar lebih akrab sama bumi gitu deh~

Sepatu tapi bukan alas kaki. via twitter.com

2. Benda ini namanya teropong fokus, membantumu fokus pada objek tertentu. Baik dipakai kalau lagi sama pacar, biar nggak lirak-lirik ke yang lain

Kalau ada copet di sebelahnya nggak bakal lihat nih, kocak! via twitter.com

3. Nih, biasanya cowok-cowok hobi banget benerin jambul. Biar tangan dan jambul kumannya nggak bercampur, kalian butuh jari buatan

Kenapa nggak pakai sisir aja sih? Jadi emosi yang lihat!! via twitter.com

4. Bagus nih idenya, bikin otopet jadi bermeja dan bisa buat meletakkan laptop. Ada cangkir dan poselnya pula!

Tapi, siapa sih yang mau kerja sambil mainan skuter keliling kampung?? via twitter.com

5. Kantong snack darurat kedap air. Buat simpan camilan saat renang. Duh, nggak tersedak tuh?

Adakah di sini yang kalau lagi menyelam dan berenang rasanya ingin sambil ngemil? Nggak mungkin dong! 🙁 via twitter.com

6. Seorang desainer baju punya inisiatif bikin kantong bulet buat meletakkan botol atau kaleng softdrink. Idenya sih oke, tapi  …

Kalengnya terlalu mencolok gitu lo, jadi serem lihatnya. via twitter.com

7. Kadang ada tipe orang yang nggak suka melipat baju karena lipatannya meninggalkan bekas. Maka dari itulah alat ini diciptakan

Kenapa nggak digantung aja coba? Suka menyusahkan diri deh~ via twitter.com

8. Pakailah bando “bump” saat lagi main HP sambil jalan. Maka niscaya ada tiang di depan kepalamu, kamu nggak kepentok dengan konyol kaya di film-film komedi

Padahal tinggal nggak usah main HP di jalan, susah banget sih! via twitter.com

9. Sebuah tas selempang yang diciptakan untukmu penggila pizza. Biar bisa mempertahankan bentuk pizza dengan presisi

Kenapa jadi kaya bra segitiga sih?! via twitter.com

Advertisement

Kadang orang memang lebih butuh hiburan daripada sekadar penemuan penting. Meski konsepnya terlihat matang dan menjanjikan, eksekusinya sungguh bikin tergelak. Entah inovasi di atas memang dimaksudkan untuk iseng atau penemunya memang ngawur, yang jelas melihat hasil rancangannya bikin kita ngakak. Makasih buat lawakannya yang totalitas!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya