Beberapa orang enggan membicarakan sebuah momen yang bersifat sepele. Padahal sesepele apa pun momen akan jadi menarik jika orang lain pernah mengalami hal yang samanya juga. Akan ada pertukaran cerita yang barangkali bisa bermanfaat, paling nggak bisa jadi obrolan yang mencairkan suasana.

Advertisement

Banyak hal sepele yang orang jarang bahas, misalnya momen kikuk saat lagi cebok di mal atau hotel. Padahal jika pengalaman nggak enak pakai shower yang menyemprot deras ini jadi bahan obrolan, akan banyak hal kocak yang terkuak. Inilah yang mungkin diyakini oleh @helloconia yang membagikan pengalamannya dapat kamar mandi yang semprotan ceboknya deras banget.

1. Dapet WC yang semprotannya deras itu bingung; mau nyemprot takut nyiprat dan bikin perih, tapi kalau nggak disemprot nggak bersih

Perih gimana gitu~ 🙁 via twitter.com

2. Sebelum cebok emang baiknya pastikan dulu intensitas airnya biar nggak kaget. Nggak kebayang kalau orang latah, pasti jadi seru sendiri di kamar mandi

Cek dulu biar nggak loncat. 😀 via twitter.com

3. Jujur aja, kamu dulu juga bingung, kan, waktu awal-awal pakai closet duduk. Tenang, kamu nggak sendirian 😀

Abaikan komentarnya. 😀 via twitter.com

4. Ada yang kesakitan dan kaget, kalau warganet yang satu ini malah keenakan. Dia menemukan fungsi lain dari semprotan WC …

Itunya gatel?? via twitter.com

5. Nggak enaknya pakai semprotan buat cebok nggak cuma dirasain oleh cewek doang kok, cowok juga sakit kalau kena 🙁

Pedang. 😀 via twitter.com

6. Kalau dipikir-pikir, emang harusnya nggak usah kencang-kencang airnya. Kayak mau mandiin motor aja :))

Siapa yang lumutan? :p via twitter.com

7. Ada lagi nih yang malah keenakan? Enaknya gimana sih??

Kane, Sob! via twitter.com

8. Hmm. Nnggak ngerti lagi perumpamaannya -_-

… via twitter.com

9. Siapa nih yang suka kayak gini? Udah, ngaku aja mumpung ada temennya ini

Untung nggak berdiri~ via twitter.com

10. Nggak ngerti sama, Mbaknya. Geli gimana sih maksudnya? 😀

Geli-geli?? via twitter.com

Kikuk saat cebok di WC mal atau hotel ini barangkali pernah dialami semua orang, tapi anehnya jarang ada membicarakan. Padahal kocak, kan? Kalau nggak karena warganet yang berani cerita di atas, mungkin kamu nggak pernah tahu kalau ada orang lain yang juga merasakan perihnya kena semprot. Mungkin kamu nggak akan tahu kalau cowok juga nggak nyaman pakai semprotan buat cebok.

Dengan berbagi pengalaman kamu jadi tahu bahwa kamu bukanlah satu-satunya orang jongkok di WC duduk. Malah jadi seru, kan, kalau saling terbuka gini? 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya