Namanya juga lagi jatuh cinta, dunia serasa milik berdua. Ungkapan itu memang benar adanya. Nggak cuma dalam konteks bermesraan di ruang publik, kalau lagi chat sama pacar bawaanya pengen mesra terus. Antara geli dan memaklumi, yang jelas banyak warganet yang juga iri.

Kalau kamu mau menerima tantangan buat merinding disko selama lima menit, baca uraian Hipwee Hiburan di bawah ini. Dilansir dari kiriman warganet pada salah satu utas di akun base @DMenfess juga lo. Peringatan buat yang jomlo, jangan lupa telan air ludah dulu biar chill.

1. Tumben password-nya bukan Luwak wh*te coffee. Sudah cukup geli belum?

Password bucin. via twitter.com

2. Saling peduli sama jam tidur, ciyeee~

LDR beda waktu ini, ya? uwuwu! via twitter.com

3. Tiba-tiba bilang lucu, apa ini?

Entah apa yang merasukimu, Seyeng~ via twitter.com

4. Pacar adalah penghibur di kala gundah. Tiba-tiba kirim emoji lucu, siapa juga yang nggak gemes?

Jadi ingin peluk, peluk tiang listrik. via twitter.com

5. Sebuah perdebatan yang diakhiri dengan ngalahnya si cowok

Semua salah Tayo. via twitter.com

6. Idih tebak-tebakan, tapi hadiahnya cium. Ini mah cari kesempatan!!!1

Aduh, kesetrum rasanya baca ini. via twitter.com

7.  Saling mengingatkan pola tidur sama pola makan. Hmmm, nggak bisa ngurus sendiri apa gimana sih?!

Aduh, kalau ada pacar fitur alarm hampir diabaikan. via twitter.com

8. Curhat soal demo juga sama pacar … tuman, ih!

Demo aja males, apa lagi yang lain. via twitter.com

9. Pusing banget kebanyakan emotikon, nggak ngerti lagi!

Jele-jele juga sayang, yeuuu~ via twitter.com

10. Ketika sang pacar nggak mau dibilangin yang jelek-jelek. Maunya dibilangin sayang terooos …

Saling menasihati nih ceritanya? via twitter.com

11. Percayalah percakapan nggak jelas begini sering terjadi, tapi tetap terasa manis bagi yang lagi kasmaran …

Nafsu duniawi kamu, Mas! via twitter.com

12. Ini dia nih, kalau ketemu begal beneran bakal kicep nggak, ya?!

Nggak taunya si pacar emang anaknya bos mafia. via twitter.com

13. Ini pacar apa guru Bahasa Indonesia sih? Masak cuma pakai titik aja dikritik!

Hmmm, namanya juga jatuh cinta, makluminlah. via twitter.com

14. Ini malah berantem. Mau baku hantam segala

Eh, tapi kalau ketemu malah bermesraan. Antiklimaks! via twitter.com

15. Haduh, ampun deh. Semarah apa pun tetap kelihatan imut, ya, kalau lagi jatuh cinta~

Dimabuk asmara! via twitter.com

16. Ini sih percakapan orang yang udah nggak tahu mau ngobrolin apa, tapi masih kangen~

Udududuh~ via twitter.com

Advertisement

Kira-kira sudah mulai geli belum? Biar nggak geli ya ngobrol beginiannya sama pacar sendiri. Mau sejijik apa pun kalau sudah cinta, ya, tetap menyenangkan. Tai kucing aja rasa coklat! Bagi yang jomlo, dipersilakan nangis di pojokan.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya