Menikah dianggap sebagai momen penting dalam hidup. Kita pun kepengen menikah cukup sekali saja, bersama pasangan yang dicintai. Maka tak heran ketika mau menikah, rencananya harus dipersiapkan dengan matang. Tak lupa dengan beragam ide-ide kreatif yang bikin momen bahagia ini begitu berkesan.

Saking kreatifnya, ide-ide tersebut malah bikin seolah pengantin mengadakan pernikahan yang out of the box. Jika diperhatikan kembali, bikin kamu nggak menyangka deh karena idenya bisa gila banget. Penasaran? Simak 10 pernikahan dengan konsep nggak masuk ini yuk!

1. Memakai gaun brokat atau satin polos mungkin sudah mainstream. Gimana kalau gaun pernikahan bermotif pizza? Lezaaaaaat ~

gaunnya gokil banget via www.reddit.com

2. Tak hanya pizza, gaun putih panjang juga bisa dimodifikasi dengan kobaran-kobaran api. Wuuiihh kayak rocker ya!

unik banget via www.reddit.com

3. Kocaknya lagi, ada pengantin yang memilih gaun pernikahan terbuat dari bulu-bulu domba peliharaannya. Hehehe ~

Jadi itu mempelai prianya, Mbak? via www.dailymail.co.uk

4. Menikah diantar pakai mobil mewah sudah biasa. Nah, demi ada unsur tradisional, maka kendaraan yang merupakan perpaduan mobil mewah sama kereta kuda. Lucu kan?

Mewah, unik, dan bikin gagal paham. via www.reddit.com

5. Saking tajir dan berani, pernikahan dilakukan dengan naik balon udara. Gokil banget gaunnya menjuntai sampai bawah!

Modalnya berapa ya? via www.buzzfeed.com

6. Mau pilih aksesoris pernikahan yang beda dari biasanya? Ada ide unik dengan pakai cincin dari gigi, lalu ditambahkan batu sebagai pemanisnya

Antara geli dan kagum, haduh… via www.reddit.com

7. Lucunya lagi, ada cincin nikah dengan bentuk seperti sperma lo. Pas banget ya sebagai cincin nikah, huehehehe ~

Menandakan bibit-bibit yang akan menghiasi hidupmu. via www.reddit.com

8. Berjalan menuju pelaminan pakai karpet merah itu biasa banget. Gimana kalau pakai karpet yang dihiasi dengan perjalanan kisah cinta kalian?

Red carpet-nya diganti ini. via www.alexanevents.com

9. Pasangan satu ini mungkin termasuk pasangan yang menyukai pegunungan dan ketinggian. Nggak heran kalau pernikahannya dilakukan di pinggir batu yang menjulang tinggi di hutan ~

Nggak takut kepeleset mbak? via id.pinterest.com

10. Lebih menantang lagi, pernikahan diadakan seperti melayang di atas tebing-tebing. Pasti makin deg-degan di hari penting deh ~

Menguji adrenalin nih pengantin! via thehearnes.com

Advertisement

Menikah itu cukup sekali seumur hidup. Tentunya kita pengen pernikahan berkesan selamanya. Salah satu cara merealisasikannya dengan bikin momen-momen menarik dan unik yang out of the box. Bahkan konsep pernikahan di atas cenderung di luar nalar dan nggak kepikiran banget sama orang lain.  Nah, kalau kamu dan pasangan punya impian yang kayak gimana nih?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya