Menghasilkan foto kreatif di momen yang menyenangkan itu sulit. Sering kali momen bersenang-senang itu justru nggak tertangkap sebagaimana seharusnya. Hingga akhirnya kebahagiaan di momen itu lambat laun dilupakan dan hilang. Ugh!

Makanya, saat kamu bersenang-senang, meski sekadar liburan atau nongkrong bersama kawan, usahakan lebih kreatif menangkap momennya. Cek foto yang dikompilasi Hipwee Hiburan berikut biar kamu paham deh.

1. Layaknya mengendarai binatang laut nih. Mumpung di air, gravitasi nggak berlaku seperti di darat, manfaatkan!

Menuju Bikini Bottom, yuk! via brightside.me

2. Pagi yang indah, suasana yang cerah ditemani kopi dan seekor jerapah. Hmm …

Sembari baca buku, jerapahnya suruh sruput kopi dulu. via www.instagram.com

3. Walau cuma bisa bersenang-senang di taman belakang, tapi momen bersama teman itu nggak boleh dilupakan. Mantap!

Jadi kayak gendong-gendongan di telapak tangan begini! via thesmartlocal.com

4. Kalau foto seolah kayak makan teman itu udah mainstream mendingan pakai gaya begini nih. Kayak muntahin teman 😀

Layak dicoba buat memancing likes di medsos. via www.instagram.com

5. Nggak pede karena lagi nggak pakai baju bagus dan nggak touchup makeup? Tenang, Darling, main siluet dong~

Putri Duyung yang munculnya habis magrib. via www.instagram.com

6. Ketika lagi berkemah di hutan dan foto-foto, nggak menutup kemungkinan ada yang jahil macam begini nih

Photobomb level kukang. via brightside.me

7. Objek monumental bisa jadi lahan kreatif kita buat foto-foto. Momen menyenangkan ini nggak boleh dilewatkan begitu saja

Pokoknya main angle dan totalitas aja posenya. via blazepress.com

8. Menara Eiffel juga sering jadi objek buat foto-foto kreatif para pengunjungnya kok. Kuncinya, yang ngefotoin harus jago!

Nggak keselek, Mbak? via blazepress.com

9. Momen yang tepat menghasilkan foto yang sempurna. Jangan malas-malas buat pose bahagia

Akrab banget, Bang, kawan lama, ya? via www.instagram.com

10. Kalau lihat fenomena bulan sempurna, mbok jangan cuma kagum-kagum aja! Momen jalan-jalan biasa bisa jadi hal luar biasa

Jadi selama ini bulan itu ditopang sama mbak-mbak, ya? via www.instagram.com

Advertisement

Tuh, kan! Jangan antipati buat mengambil swafoto atau sekadar bergaya bersama teman saat kamu jalan-jalan dan menikmati momen yang menyenangkan. Selain buat penghiburan, foto lucu ini bisa kamu simpan untuk mengingatkanmu suatu hari saat penat bahwa kamu hanya butuh liburan. Selamat bekerja!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya