Sudah nggak terhitung lagi berapa orang yang berhasil menjalin cinta sekadar lewat chat WhatsApp. Tapi jumlah itu juga sama banyaknya dengan mereka yang patah hati cuma karena chat aja. Siapa sangka kalimat singkat yang nggak berbunyi itu justru bisa bergema di dalam kepala dan menciptakan kesedihan yang luar biasa.

Berikut ini Hipwee Hiburan bakal mengajakmu buat menikmati kesedihan. Menghayati betapa potongan chat yang sesingkat itu bisa bikin kita nangis sepanjang malam. Dilansir dari twit @hamtaro___ dan balasannya, mari kita ambyar bersama.

1. Ceritanya modus minta difotoin sama gebetan, tapi ngasi tahu kalau gebetan lainnya juga datang secara resmi sebagai keluarga 🙁

Rasanya kaya kesamber palunya Thor nih. via twitter.com

2. Sebuah ironi di mana keyakinan jadi satu-satunya hal yang menghalangi

Aduh, potek! via twitter.com

3. Satu kalimat yang ditik ketika emosi dan diterima dengan emosional

Bikin nangis seharian kalau ini sih. via twitter.com

4. Ketika kita nggak bisa kehilangan orang lain, tapi orang itu bahkan bukan milik kita

Kamu bahkan nggak bisa merasakan kehilangan apa yang bukan milikmu. via twitter.com

5. Kenapa rasanya nyelekit banget sih. Nggak adakah kalimat lain yang nggak setajam ini buat bilang kamu sedang banyak masalah?

Masalahmu bertambah karena menjadikanku sebuah masalah juga. via twitter.com

6. Lagi-lagi beda keyakinan memaksa mereka berhenti di zona pertemanan, selamanya

Nggak perlu bersatu, yang penting kita tau kita saling sayang. Uwh! via twitter.com

7. Sebuah pernyataan yang cukup tegas, dan menyayat sampai ke tulang sum-sum

Iya, itu, aku… via twitter.com

8. Gimana sih rasanya kalau pacar sendiri minta kita ngabarin sebulan sekali aja. Mungkin dia sudah nggak butuh

Sekalian nggak usah ngabarin selamanya boleh? via twitter.com

9. Nggak ada solusi lain selain istirahat ketika kita sudah sama-sama capek

Dan langsung dijawab “OK”, hmmm~ via twitter.com

10. Ketika pacar nggak punya keinginan yang sama untuk serius dan berkomitmen, padahal kitanya udah berharap

Terus selama ini hubungan kita goalsnya apa? via twitter.com

11. Jadi gimana, kamu tetap sayang sama aku tapi kamu akan menikah sama orang lain?

Pahit, Mas, bacanya. Pahiiiit! via twitter.com

12. Maafkan aku yang mencintai lebih dari satu hati…

Kenapa harus ditanya, sudah jelas hati mana pun nggak bisa terima diginiin. via twitter.com

Advertisement

Kalau sekarang kamu merasa kayak nasi padang nggak dikaretin, berarti kamu sudah ambyar. Iya, nggak apa-apa selalu ada masa di mana kita hancur berkeping-keping dan rasanya nggak bisa tersusun lagi. Lalu sabarlah menunggu sampai ada orang yang sabar dan mau menyusunmu kembali. Satu demi satu kepingan sampai kamu utuh seperti dulu.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya