Suka Duka Punya Pacar Teman Sekelas. Jadi Ingat Zaman Cinta Monyet di Masa Sekolah~

Nggak perlu dimungkiri lagi bahwa masa muda memang menjadi masa yang paling berapi-api, apalagi kalau udah terkait dengan masalah percintaan. Di masa sekolah, perkara ini bisa jadi salah satu memori paling manis yang mungkin hingga kamu tua nanti nggak bakalan bisa terlupakan begitu saja. Masa-masa jatuh cinta dan pacaran di masa sekolah memang bikin kita senyum-senyum sendiri kalau diingat.

Apalagi jika pacarmu merupakan teman sekelas yang otomatis setiap hari bertatap muka. Pasti rasanya bakal beda banget jika dibandingkan dengan pacaran lintas sekolah. Selain itu, cobaan dan tekanan dari orang-orang di sekitarmu pun jelas lebih terasa. Kurang lebih beginilah suka dukanya kalau kamu pacaran sama teman sekelas.

1. Nggak enaknya punya pacar satu kelas adalah kalau mau ngapa-ngapain jadi digodain sama teman lainnya. Duduk bersampingan aja udah dicie-ciein. Duh 🙁

Nggak bakal bisa duduk tenang berdua kayak gini / Credit: Tayvan drama

2. Tapi meskipun begitu, ada sisi enaknya juga. Kamu bisa belajar dan nugas bareng tiap hari, sambil dikit-dikit moduslah biar kelihatan pintar~

Yang penting kelihatan rajin aja dulu / Credit: Menwit

3. Selain itu, kamu juga bisa lo, berangkat dan pulang bareng setiap waktu. Ini bikin hari-harimu bakal lebih romantis dan bersemangat sih~

Berangkaaat~ / Credit: Gramedia

4. Dari sisi akademis pun juga ada keuntungannya. Kamu bakal lebih sering berlomba sama pacarmu buat bagus-bagusan nilai. Bisa jadi motivasi nih. Malu, kan, kalau nilaimu lebih jelek?

Motivasi untuk dapat nilai bagus / Credit: Guu

5. Nah, yang paling males sih kalau udah ada masalah. Padahal cuma sepele, tapi wali kelas ikut campur. Hadeeeh! 🙁

Ilustrasi pacaran sama teman sekelas / Credit: Fragriver

6. Nah, kalau kamu memutuskan untuk pacaran sama teman sekelas, jangan heran jika kamu sering banget jadi bahan rundungan. Sabar, ya~ 🙁

Pacaran sama teman sekelas memang berat / Credit: chinawhisper

7. Keluhan pasangan yang pernah mengalami kisah ini sih biasanya semuanya hampir sama, yaitu terlalu seringan ketemu, jadi malah cepat bosan!

Tiap hari bakal ketemu / Credit: straitstimes

8. Karena setiap hari kamu ketemu sama pacarmu, jangan heran juga kalau sekalinya dia nggak masuk, bingungnya setengah mati. Dunia serasa mau runtuh 🙁

Sehari nggak ketemu langsung bingung / credit: Pinterest

9. Perlu diingat juga nih, pacaran sama teman sekelas kalau kisah cintamu nggak mulus dan akhirnya putus, kamu bakal merasa malu banget

Intinya jangan sampai putus sih / Credit: Tumblr

Sekeras apa pun, seberat apa pun, sekonyol apa pun juga kisah cintamu, jangan pernah menyesali hal tersebut, ya! Terkadang dari hal-hal kayak gitu, kita malah bisa jadi melangkah ke arah yang lebih baik dan tentunya lebih dewasa. Namanya juga cinta, bakal berkembang dari waktu ke waktu. Percaya deh~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE