Meski memelihara makhluk manja ini jadi PR tersendiri buat para pemiliknya, kelucuan kucing nggak pernah habis dimakan zaman. Sejak kerajaan Mesir sampai era reformasi kayak sekarang, kucing memang hewan peliharaan yang selalu bikin gemes. Termasuk tatkala mereka mengenakan rambut palsu seperti yang bakal diuraikan Hipwee Hiburan berikut. Rasanya pengen nyisirin!

1. Grumpy cat yang pakai kostum terdakwa ini benar-benar bikin gemes. Wajahnya yang selalu cemberut malah bikin makin lucu

Grumpy cat endel juga ternyata! via www.eonline.com

2. Poni lurus dan nggak ketinggalan hiasan pita warna pink bikin si imut ini kayak mbak-mbak pulang dari mall

Kayak kakak kelas mau ngelabrak adek kelasnya ya! via www.whydidyouwearthat.com

3. Mirip Donald Trump, mirip bos-bos galak, mirip om-om eksekutif. Bahkan tatapannya sangat mengintimidasi nih!

Selamat pagi, Pak Bos! via web.whatsapp.com

4. Pakailah shampo dan conditioner setiap keramas, nggak lupa vitamin rambutnya biar rambut kamu layaknya bintang iklan di televisi

Silau saking kinclongnya! via daisythecurlycat.blogspot.com

5. Hal yang menyenangkan hati banyak sekali bahkan kalau kita bermimpi~

Yepp, kayak Chibi Maruko Chan kan? via mymodernmet.com

6. Mbak-mbak centil ini kedapatan membentak cowok-cowok yang nongkrong di depan warteg Bu Tumini

Brisik, Bambang! Nggak usah goda-godain kucing deh… via www.videonow.ga

7. Kucing yang pakai rambut palsu sok cantik sudah biasa, pakai sanggul begini dong, mantul!

Misi, om, tante, mau Kartinian dulu. via theverybesttop10.com

8. Jadi ingat si cewek cantik yang pendiam itu deh. Ingin hati ini meminta nomor hape ternyata dia cuma kucing~

Jamilah si gadis perpustakaan. via www.buzzfeed.com

9. Si Malih jadi kaget dan pingsan setelah lihat kekasihnya pulang dari salon, rambutnya jadi ngembang kayak bunga Dandelion gitu

Rambut afro adalah jalan ninjaku. via home.bt.com

10. Rambut lagi bagus-bagusnya nih makanya ikutan sesi foto. Eh, malah pas di foto kelilipan, selalu begitu!

Bangke, mata we kelilipan bos! via steemkr.com

11. Ya ampun mirip banget Price Lea di film Star Wars!

Aku mohon, aku sudah kangen sama Han Solo. via steemkr.com

12. Si gembul ini kekenyangan dan memilih berbaring di kasur sutranya yang mewah

Kenyang banget, Masya Allah… via earspawstail.olanola.com

13. Sebagai penggemar gaya nyentrik, pemilik kucing ini memang punya selera humor yang imut

Kamu pikir kucing cuma imut aja, ada yang rocker juga! via www.tridanim.com

14. Udah mirip Rita Ora belum, Guys?

Sedang menatap masa lalu bersama mantan. via laughingsquid.com

Tuh kan jadi pengen buka salon khusus buat menangani pelanggan kucing. Saran aja sih mending nama salonnya Miawultimate, Miaw Khalifa, atau Miawyabi~ 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya