Belum lama ini Dian Sastrowardoyo dan Bunga Citra Lestari tampak bertemu dan sama-sama mengunggah Instastory. Masalahnya kedua figur publik ini saling merendah satu sama lain dan saling mengatakan “kamu lebih cantk”. Hal ini juga seolah jadi sebuah demo dari cewek-cewek di Instagram yang saling balas komentar kalau kawannya terlihat cantik.

Advertisement

Nggak apa-apa, namanya juga Dian Sastro, namanya juga Bunga Citra Lestari, tentu mereka saling puji cantik itu sah-sah aja. Nah, sedangkan warganet dan publik mungkin bisa kok saling memuji satu sama lain. Tapi dari hal yang agak berbeda tentunya. Simak deh uraian Hipwee Hiburan berikut, semoga terpingkal!

1. Niatnya sih mencoba melegakan teman yang belum ngerjain tugas. Biar nggak gugup gitu

Soal tugas pokokya kamu terbaik, aku terburuk. via womenmakewaves.com

2. Cewek kalau sakit pun bisa saling menghibur dan menguatkan. Hmm, tapi canggung begini~

Aku yang tersakit, kamu yang tersehat… via womenmakewaves.com

3. Entah kenapa, kadang cewek niatnya merendah justru kayak membanggakan keburukan

Berlomba boros-borosan. via womenmakewaves.com

4. Sampai masalah kerjaan pun kadang saling iri-irian. Pokoknya kerjaan aku nih terberat sedunia!

Lalu besoknya mereka berdua resign. via womenmakewaves.com

5. Kalau saling memuji orang lain dengan cara memperburuk keadaan diri sendiri, bagaimana hukumnya, ya? 😀

Lalu semua terdiam karena keceplosan. via womenmakewaves.com

6. Tujuannya sih mulia banget, biar teman kita masih bisa bersyukur. Tapi saling memperburuk keadaan diri sendiri yang sebenarnya nggak buruk itu, ehem, kocak!

Yasudah, saling bersyukur aja! via womenmakewaves.com

7. Ketika dua cewek yang sama-sama berangkat naik ojol ngobrolin soal nasib motor mereka …

Yang bener aja nih?! via womenmakewaves.com

8. Kalau Dian Sastro dan BCL berlomba mana yang lebih cantik, obrolan ini membuktikan cewek mana yang paling bokek, miris 😀

Hmmm, mau merendah tapi udah rendah. via womenmakewaves.com

Sudah terinspirasi belum buat saling puji layaknya Dian Sastro dan BCL? Hidup ini indah banget kalau kalian saling memuji, meski akhirnya bikin canggung dan ngakak, yang penting sama-sama bahagia. Tapi tolong deh, saling memujinya jangan kelewatan kayak contoh di atas. Salah-salah kalian malah saling memperburuk citra masing-masing. 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya