Cowok kerap punya kekhawatiran sendiri saat mengajak jalan gebetan untuk pertama kalinya. Mulai dari takut nggak berkesan, ceweknya nggak sesuai foto di medsos, sampai takut gebetannya terlalu high class. Meski kesannya cemen, tapi nggak bisa dimungkiri beberapa cowok ada yang berpikiran semacam itu. Semoga kamu nggak, ya!

Ada stereotip β€œcewek cantik bakal takluk kalau kamu naik mobil” yang diyakini beberapa cowok. Hal inilah sering bikin minder. Terlebih bagi mereka yang pakai motor yang biasa-biasa aja. Nah, untuk membuktikan stereotip itu, Hipwee Hiburan telah menyurvei 7 orang cewek soal bagaimana jika saat jalan pertama kali dijemput pakai Vespa ketimbang pakai mobil.

1. Ada cewek yang malah mencari sensasi dibonceng Vespa. Beruntung banget jika ketemu cewek macam ini nih!

Vespa jarang ada yang punya via www.idntimes.com

2. Cewek yang satu ini nggak mau dibonceng Vespa, maunya sekalian jadi supirnya. Mungkin karena dia udah lama nggak naik Vespa, jadi pengen lagi

Lah, malah pengen nyetirin. -_- via www.idntimes.com

3. Ada tipe orang yang suka sama yang klasik-klasik. Penasaran, apakah mereka masih mau naik kalau Vespa-nya matic keluaran terbaru? πŸ™‚

Gimana kalau nggak klasik? via www.idntimes.com

4. Bukan klasik atau karena nggak pernah ngerasain dibonceng Vespa, cewek ini berterima dijemput pakai Vespa karena jadi punya kesempatan merasakan serunya dielus-elus cowok πŸ˜€

5. Ada juga yang bingung kalau dijemput pakai Vespa. Bukan karena nggak suka, tapi khawatir kalau tiba-tiba mogok di jalan. Semoga enggak, ya πŸ™‚

Repot kalau mogok via www.idntimes.com

6. Cewek ini menganggap jalan bareng bonceng Vespa itu lucu. Tapi dia masih bingung soal kenyamanan

Belum pernah naik NMAX ini orang. via www.idntimes.com

7. Buat kamu yang jemput pakai Vespa, sebaiknya cari tahu dulu gebetanmu lagi pakai rok atau celana. Kasihan kalau pakai rok, ribet

Tanyain dulu sebelum jemput. via www.idntimes.com

Advertisement

Nyatanya nggak semua cewek minta dijemput pakai mobil. Ada yang justru suka dijemput pakai Vespa karena nggak semua orang punya. Ada euforia tersendiri meski ada juga yang masih bingung soal kenyamanannyaβ€”dari takut mogok, sampai nggak nyaman duduknya.

Semoga survei ini berguna buat kalian yang mau deketin cewek. Jangan minder dulu. Buktinya naik Vespa yang terkenal sering mogok aja cewek masih mau. Apa pun motormu yang penting pede dan tempat duduknya bikin nyaman; nggak bikin kaki pegel kayak naik NMAX. Uwuwuwu~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya