Membocorkan jalan cerita atau sebuah adegan dalam film alias spoiler, memang seringkali jadi hal yang menyakitkan bagi penikmat film. Bagaimana tidak, kita yang tadinya semangat nonton film karena ingin tahu sajian ceritanya hingga akhir, malah jadi malas karena sudah tahu bakal kayak apa ujungnya. Termasuk untuk film Avengers: Endgame, salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini.

Makanya bagi fans berat film, spoiler tak ubahnya dari kriminil yang bikin kacau dunia persilatan. 😀 Sayangnya, aktor-aktor Marvel Cinematic Universe (MCU) seperti Mark Ruffalo dan Tom Holland malah terkenal suka ‘lemes mulutnya’ dan sering keceplosan soal cerita film-film terbaru mereka yang belum tayang. Nah untuk film Avenger: Endgame ini, mereka berdua ternyata dapat ‘hukuman’ kejam tapi sekaligus kocak lo dari sang sutradara. Mau tahu kayak apa hukumannya, simak cerita lengkapnya di Hipwee Hiburan berikut!

Mark Ruffalo (Pemeran Hulk/Bruce Banner) dan Tom Holland (Pemeran Peter Parker/Spiderman) memang beberapa kali kedapatan ngasih bocoran ke penonton

Langsung menyesal udah kasih bocoran.

Advertisement

Dari sekian banyak aktor yang main di film Avengers, Mark Ruffalo dan Tom Holland adalah orang yang punya reputasi paling buruk soal menjaga rahasia. Mereka berdua sering keceplosan dan kasih tahu penonton tentang jalan cerita film-film Avengers.

Bahkan pemeran Captain America yaitu Chris Evans dan pemeran Dr. Stranger, Bennedict Cumberbatch nggak pernah mau bareng mereka ketika diwawancarai tentang film terbaru, mereka memilih nggak ikut karena takut bakal kena sangsi karena turut kasih bocoran.

Setelah ‘dipecat’ via Twitter, Mark Ruffalo juga harus shooting 5 adegan akhir film. Sedangkan Tom Hollan bilang “Mereka bakal menembakku!”

Sampai diingetin sama rekan sejawat tuh! via www.youtube.com

Mark pernah membocorkan bagaimana banyak aktor yang mati di Avengers: Infinity War, hal ini membuatnya kalap dan sutradara Avengers pun sampai ‘memecat’-nya lewat cuitan di Twitter. Belum lagi soal Mark yang live streaming film Thor: Ragnarok di dua puluh menit pertama. Kacau deh.

Advertisement

Gara-gara itulah, di film Avenger: End Game kali ini, Mark nggak bisa berbuat banyak karena sejatinya dia nggak tahu pasti bagaimana ending film. Ia pun dikabarkan harus menjalani adegan akhir sebanyak lima kali dengan jalan cerita yang beda-beda. Kocak!

Sedangkan Tom Holland, pernah membocorkan soal Dr. Strange yang bakal hidup di Avengers: End Game, hmmm bener nggak ya? Tapi setelah memberikan bocoran, dia memilih tutup mulut ketika diwawancarai esok harinya. Bahkan dia mengatakan, “They”ll shoot me!” kalau sampai mulutnya bocor lagi. Tom Holland katanya juga nggak dikasih tahu akhir film ini.

Sebagai penonton yang penasaran, di satu sisi kita menikmati bocoran film, tapi di sisi lain kok kayak menyesal ya setelah tahu?

Bocorin poster di Instagram live. via www.youtube.com

Banyak penonton yang ingin banget dapet sebanyak mungkin informasi tentang film-film MCU. Tapi kadang ada juga yang menyesal setelah tau bocorannya. Menonton filmnya nanti nggak bakal seasyik orang yang belum tahu, jadi nggak menikmati gitu! Mark dan Tom mungkin adalah salah dua tipe aktor yang sebetulnya jujur dan sayang penonton. Sayang, tindakannya bikin sutradaranya jengkel sendiri. Tapi Mark dan Tom sampai sekarang masih dinanti-nanti nih buat bocoran selanjutnya, ayo dong, kasih pancingan dikit! 😀

Meski begitu ada beberapa orang yang menelaah kalau tindakan Mark Ruffalo dan Tom Holland hanyalah gimmick biar film makin rame. Tapi ada juga yang berpendapat ini memang murni kelakuan mereka yang bener-bener bocor dan ceroboh. Hahaha, kalau menurutmu gimana?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya