Banyak hal yang ngeselin di dunia ini, salah satunya adalah jokes receh. Memang sih seringnya menghibur karena sukses bikin ngakak, tapi nggak jarang ngeselin karena cringe. Ada banyak cara yang biasa dipakai teman tongkronganmu saat nge-jokes, mulai dari main pelesetan kata sampai bikin tebak-tebakan.

Ngomongin soal tebakan, ada salah satu selebtwit yang kerap melontarkan tebak-tebakan receh. Dialah @JeromePolin. Selebtwit dan juga selebgram ini kerap bikin follower-nya ngakak sekaligus KZL saat melihat tebak-tebakannya yang sungguh receh. Cekidot!

1. Siapa yang nggak KZL saat menemui tebak-tebakan macam ini? Emang sih kunci tebak-tebakan itu yang jawabannya nggak kepikiran, tapi nggak gini juga dong!

Bikin sakit kepala. via twitter.com

2. Siapa sangka, ternyata anak presiden Indonesia ada yang suka banget berharap. Siapakah dia?

Lah, bener. via twitter.com

3. Ya, Tuhan! Kok ada, ya, jokes kayak gini? Pengen misuh tapi takut dosa -_-

sabun Lux via twitter.com

4. Biar jawabannya kena, pas menjawab mesti pakai gimik nyanyi dan joget bak Cherrybelle

Tuhan, tolong aku, kutak dapat menahan rasa di dadaku~ via twitter.com

5. Beginilah kira-kira gambaran jokes bapak-bapak. So yesterday nggak sih?

ikan hiperaktif via twitter.com

6. Bukan poco-poco, apalagi goyang dumang, tarian yang bisa melenyapkan segala kekesalanmu adalah tarian ini~ -_-

Tari Sambat via twitter.com

7. Jangan emosi, tahan, tahan, jokes sekarang emang sereceh ini~

telor T-Rex diijek juga nggak pecah via twitter.com

8. Sekali lagi, jokes ini nggak akan kena kalau nggak dibarengi nyanyi. Sayur koool, sayur kool, makan daging anjing dengan sayur kool~

Sayur kol. via twitter.com

9. Tahu nggak sih kamu kalau ada makanan yang suka nyuruh orang lain. Sejenis sayur-sayuran gitu?

Sayur lodeh. via twitter.com

10. Ya, Tuhan. Selera humorku anjlok dari langit sampai inti bumi gara-gara tebak-tebakan ini!

Usus via twitter.com

Advertisement

Kalau kamu KZL baca jokes begini, sama. Tapi entah kenapa banyak banget tebak-tebakan model begini yang tersebar di media sosial. Mungkin lagi zamannya yang receh-receh kayak gini. Sabar aja, ya. 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya