Survey bayangan membuktikan, setidaknya ada satu orang di antara segerombolan pertemanan yang paling doyan makan. Di kala yang lain kekenyangan karena kebanyakan makan, yang satu ini justru masih happy-happy dan siap jadi ‘tempat sampah’ daripada makanannya terbuang sia-sia.

Bukan rahasia, mereka ini punya kebiasaan makan banyak dan nggak kenyang-kenyang soalnya. Kelakuan mereka pun kocak seiring dengan kecintaan mereka pada makanan. Kali ini Hipwee Hiburan bakal membongkar kelakuan ajaib mereka nih!

1. Kondangan adalah wisata kuliner. Hmmm, nggak memang perutnya nggak meledak?

Sate, zupa sup, mie ayam, soda, hmmm. via www.pexels.com

2. Jangan khawatir kalau ada makanan yang nggak habis, ada penampungnya kok~

Kenyang? Apa itu? via www.pexels.com

3. Sebelnya si tukang makan ini selalu mudah tergiur. Katanya nggak laper, tapi mudah banget tergiur!

Kok kayaknya enak kalau lihat temen makan, gitu loh. via www.pexels.com

4. Paling sayang kalau ada makann jatuh nggak dipungut. Belum lima menit, ah, daripada mubazir!
asd

Nggak bikin sakit perut kok, tenang, udah kebal. via www.pexels.com

5. Bermodalkan sendok yang dibawa ke mana-mana si tukang makan ini pasti akan senyum manis ke teman-teman sambil minta nyicipin. Asal nyicipnya nggak sampe habis juga sih!

Makanan selalu membuatnya penasaran. via www.pexels.com

6. Istilah satu kurang dua kebanyakan itu kuno! Makin banyak makin bagus~

Volume adalah segalanya. via www.pexels.com

7. Kelakuan si tukang makan buat persiapan nonton film di bioskop, ya, begini ini. Asalkan jangan nyampah, ya~

Beli makanannya kayak mau camping aja. via www.pexels.com

8. Memanfaatkan peluang dan kesempatan. Beginilah prinsip si tukang makan~

Mumpung gratis, nggak apa-apa dong! via www.pexels.com

Advertisement

Nggak apa-apa kok kalau temanmu atau dirimu sendiri begini. Passion orang beda-beda, mungkin passion-mu memang makanan. Saran aja sih, sebelum makan atau nyicipin makanan teman jangan lupa berdoa. Biar sekenyang apa pun tetap berkah! 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya