10 Kisah Kocak Warganet Tentang Teman Sekelas Waktu Sekolah Dulu. Absurdnya Bikin Kangen!

teman sekelas

Nggak ada yang lebih menyenangkan dari menceritakan pengalaman kocak waktu sekolah dulu saat reuni bareng teman-teman sekolah. Dari yang dihukum guru karena suka cabut kelas sampai hal-hal di luar nalar yang bikin kita nggak habis pikir, kenapa dulu kita sering melakukannya di sekolah.

Masa-masa sekolah memang senantiasa memberikan kesan mendalam bagi kita yang mengalaminya. Bawaannya jadi kangen terooos kalau diingat-ingat. Seperti beberapa warganet di bawah, mereka membagikan pengalamannya saat masih sekolah dulu, tentang teman sekelasnya yang sungguh ‘berkesan’.

Berawal dari curhatan seorang warganet di akun base Twitter tentang temannya yang gabutnya ‘berkualitas’!

Rajin betul! via twitter.com

1. Beda sekolah, beda pula kelakuan muridnya. Yang rajin begitu mah bakal dijulidin! 😀

Tapi pengen punya teman model begitu. 🙁 via twitter.com

2. Boro-boro ada yang rajin, warganet ini mengaku kalau kelasnya toksik. Hmm, “lop u 3000”-nya sarkas atau gimana nih?

Gosip juga nggak nih? via twitter.com

3. Paling nggak, pasti ada satu orang siswa yang rajinnya kebangetan. Wajar sih kalau sekarang masuk ITB~

Masuk UGM nggak mau? via twitter.com

4. Menciptakan suasana meriah di kelas adalah sukacita!!!1

Ngapain belajar sih~ via twitter.com

5. Kalau repot bawa karpet, baiknya pinjem jaket teman yang lain, terus digelar deh~

Tidur juga ibadah. via twitter.com

6. Kayaknya semua orang pernah punya teman sekelas yang ngehe begini, ya?

Enaknya diapain nih? via twitter.com

7. Jangan-jangan, dia adalah murid-guru yang tertukar???

Muridnya salah seragam. via twitter.com

8. Ingat, sampaikanlah ilmu walau satu ayat. Ajarilah temanmu matematika walau nggak paham-paham~

EMANG NGAPA SIH? SOMBONG AMAT!!!1 via twitter.com

9. Oke, paham?

Paham banget. via twitter.com

10. Asal nggak pas ada guru aja sih~

Siap berangkat tawuran kayaknya nih. via twitter.com

Kita pasti mempunyai pengalaman absurd selama sekolah dulu. Hal-hal gila yang kita lalui, hanya akan menjadi kenangan yang kadang geli (dan jijik) untuk diingat dan diceritakan kembali. Apalagi punya teman sekelas yang kelakuannya di luar nalar manusia. Teringat terus deh pokoknya! 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Senois.

CLOSE