Setiap orang punya pendapat masing-masing soal berhubungan badan sebelum menikah. Tapi kebanyakan justru menyederhanakan masalah ini jadi perumpamaan yang kurang tepat. Misalnya bagaimana konsep keperawanan yang ‘rusak’ setelah melakukan hubungan badan yang kebanyakan cuma ditimpakan ke cewek. Sampai istilah ‘test drive‘ seolah-olah cewek layak dicoba dulu sebelum benar-benar dimiliki.

Secara moral, sebenarnya hal ini nggak perlu diperdebatkan. Tapi kalau konteksnya lebih ke hubungan berpacaran antara cowok dan cewek, masalah hubungan badan ini jadi lebih kompleks. Seorang warganet bahkan curhat melalui akun base, bahwa dia baru saja memutuskan hubungannya dengan cowok gara-gara ngomongin soal ‘test drive’. Mari kita simak cerita lengkapnya di uraian Hipwee Hiburan berikut!

Seorang warganet anonim mengirimkan sebuah deskripsi cerita tentang perjalanan cinta singkatnya. Tapi cowok yang nganggep cewek sebagai benda yang ‘layak coba’ ini emang nyebelin sih!

Langkah yang bagus, Mbak! via twitter.com

Advertisement

Nggak semua cowok ganteng punya kelakuan yang juga rupawan, Guys. Cewek ini bercerita kalau dia sudah jadian dengan salah satu cowok idaman banyak orang, namun rusak dalam dua hari saja. Masalahnya, bukan karena perselingkuhan dan penghianatan, melainkan ternyata karena si cowok seolah menganggap ‘sepele’ pemasalahan cicip-cicip duniawi. Tahu, maksudnya, kan? 😀

Memang, urusan nakal nggak nakal itu masing-masing. Tapi kalau menyamakan cewek dengan mobil yang dipajang di showroom, sebelum beli layak dicoba, siapa juga yang nggak sebel?!

Parah disamain sama mobil, padahal bisa nyetir juga! via www.iamexpat.nl

Sepakat kalau soal nakal itu urusan masing-masing. Namun faktanya secara moral, cowok ini emang udah nggak bener nih. Parahnya, cowok yang katanya paling tampan sekampus ini menyamakan cewek dengan benda mati. Kayak mobil dan motor yang ada di showroom aja, boleh ‘test drive’ sebelum dibeli. Motor sama mobil kalau habis test drive sih aman, nggak akan protes sama calon pelanggan karena nggak jadi dibeli. Lah, kalau cewek? Sudah sepenuh hati sayangnya masa masih nggak dianggap sih?

Tindakan warganet yang langsung mutusin cowoknya ini disambut oleh banyak warganet lain. Berani mutusin karena alasan yang jelas tanpa perasaan menye-menye beginilah yang kita butuhkan!

Kamu hebat. Nder! via twitter.com

Tanpa babibu, si cewek langsung mutusin cowok pelaku ‘test drive’, nggak peduli susahnya perjuangan saat PDKT, pokoknya kalau sudah ilfeel mah langsung bye! Tindakan tegas semacam ini jarang banget ditemui di dunia nyata. Mengingat lebih banyak kemungkinan seseorang jadi bucin karena terbutakan oleh perasaan sendiri, ketimbang seorang yang lugas dan optimis bakal dapat yang lebih baik. Warganet banyak yang mendukung tindakan si cewek, nggak jarang juga yang menyemangati dan mengatakan kalau keputusannya sudah tepat.

Advertisement

Nggak selamanya pacaran sama cowok ganteng itu berbuah manis, hei, para cewek! Karena sesungguhnya hubungan pacaran itu dijalani dan dirasakan, bukan cuma dilihat aja. Kalau ingin cowok yang layak gandeng buat kondangan atau kelihatan bagus dipamerin di medsos sih, mending buka audisi model sampul majalah sekalian, pekerjakan! Hahaha, bercanda ding. :p

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya