11 Pose Kocak Orang-Orang yang Ketiduran di Warnet. Anak Warnet Sejati Bakal Senyum-Senyum Sendiri Lihat ini

tidur di warnet

Ngantuk merupakan hal yang sulit ditahan. Kalau kegiatannya nggak penting-penting banget orang bakal lebih memilih merebahkan badan daripada harus memaksakan. Orang-orang insomnia pun bakal memilih tidur daripada begadang kalau mereka bisa lelap.

Advertisement

Fenomena ketiduran bisa terjadi di mana-mana. Di kelas saat guru sedang menerangkan, di kantor saat deadline lagi banyak, di bus selama perjalanan, di masjid saat khotbah jumat, dan lain sebagainya. Nah khusus para anak warnet sejati, ketiduran di warnet menjadi momen yang sudah nggak asing lagi. Nggak peduli teman umum dan banyak orang nggak dikenal, kalau ngantuk mereka bakal tidur juga di tempat. Lihat saja 11 potret kocak ini.

1.ย  Barangkali hanya kantuk yang bisa menghentikan gamer dari permainan. Omelan emak masih bisa ditangkis, tapi kalau kantuk susah banget dibendung. Bener nggak? ๐Ÿ˜€

Kelamaan main gim via www.brilio.net

2. Nggak perlu kasur atau tempat yang nyaman sebagaimana biasanya, gamer bisa tidur dengan kondisi apapun. Bahkan kayang pun nggak masalah, yang penting mata bisa istirahat

Pose kayang via berita.baca.co.id

Advertisement

3. Ealah tong.. tong.. ke warnet bukannya main malah numpang tidur. Mending balik ke rumah.. tidur di kamar jelas lebih nyaman

Capek banget kayaknya via berita.baca.co.id

4. Ketiduran lagi main itu menambah ongkos sewa warnet jika kamu nggak main paket. Cerdas juga penjaga warnetnya, bilik warnetnya dikasih bantal biar pada ketiduran

s3 Bisnis Harvard University via www.brilio.net

5. Mumpung sepi, manfaatkan kursi nganggur buat jadi dipan dadakan. Tapi apakah nggak pegel itu badan tidur di permukaan nggak rata? Gokil sih para gamer ini

Bangun-bangun auto encok via www.brilio.net

Advertisement

6. Menjadi gamer mengajarkanku untuk berbagi tempat saat tidur. Warnet mana nih banyak banget yang tidur? Udah kayak panti asuhan, ya?! ๐Ÿ˜€

Tidur berjamaah via www.brilio.net

7. Tidur di warnet bukan tanpa resiko. Kamu mesti siap-siap menanggung malu fotomu sedang tidur diunggah ke media sosial oleh teman-teman jahil. Sekarang wajah orang ini terkenal karena masuk artikel ๐Ÿ˜€

Resiko dijahilin teman via www.brilio.net

8. Salah satu bakat anak kecil adalah kecuekannya saat ngantuk. Nggak peduli masuk angin, dikira gembel, dijahilin, ditinggal teman, pokoknya kalau udah ngantuk tidur

Ngemper via www.brilio.net

9. Orang melihat ini miris, tapi bocah ini tetap bodo amat. Tidur adalah kenikmatan tersendiri setelah main gim berjam-jam

Berat banget kayaknya via berita.baca.co.id

10. Baru tahu ada pose tidur seperti ini. Kok bisa lelap banget sih di posisi yang (sepertinya) bikin badan pegel ini? Hebat betul

Hebat betul via www.brilio.net

11. Yang nyengir lihat foto ini besar kemungkinan ingat masa lalu ketika bolos sekolah cuma buat main Point Blank

Jangan ditiru via www.brilio.net

Orang yang bukanย  gamer mungkin akan terkejut melihat potret-potret di atas. Kok bisa tidur kayak gitu? Bagi gamer, momen di atas sudah nggak asing lagi. Sering mereka lihat kalau lagi buka biling. Kadang kala mereka sendiri yang melakukannya. ๐Ÿ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE