Punya pacar posesif memang nggak enak, tapi bagaimana cara kita bertahan, itulah yang paling penting. Terkadang, pacar juga mengatur dengan siapa dan kapan kita dibolehkan untuk pergi nongkrong. Nah, buat sobat bucin yang nggak ingin cari masalah sama pasangan, tapi ingin tetap nongkrong, tentu ada seribu cara menuju Roma kelapa, kan?

Kisah kocak dari warganet berikut bikin kita gemas sekaligus ngakak. Sebagai pasangan yang nggak ingin cari masalah, dia pun rela merepotkan teman buat pura-pura jadi sepupunya. Sebuah langkah konyol, namun cukup cerdik, ya. Simak uraian Hipwee HiburanĀ berikut.

Kerumitan minta izin nongkrong ke pacar itu sebuah hal berat. Tapi tentu ada teman yang bisa selalu direpotin

Dikirim dulu script-nya dong. via twitter.com

Advertisement

Seorang cewek bernama Rima, memang nama sebenarnya, berusaha cari cara agar diizinkan nongkrong oleh pacarnya. Maka dari itu, dia menyuruh temannya untuk pura-pura jadi sepupunya dan mengirimkan sejumlah pesan ajakan pergi bersama. Nggak tanggung-tanggung, Rima bahkan mendikte kata-kata apa yang harus dikirimkan oleh kawannya, Intan, demi dapat izin dari pacarnya. Kelewat ngocol sih!

Dengan perjuangan yang cukup konyol, akhirnya Rima sampai juga ke rumah Intan. Sekiranya begitulah yang dijelaskan Intan dalam cuitannya yang juga berisi foto Rima

Jawaban Rima nih. via twitter.com

Berkat usahanya untuk berpura-pura jadi sepupunya dengan usaha yang cukup mengocok perut, akhirnya Rima mendarat juga di rumah Intan. Memang sih perjuangan bakal jadi lebih manis saat keberhasilannya tercapai. Buat pacar Rima di mana pun kamu berada, semoga kamu nggak marah, ya. Kamu punya pacar yang lucu sekaligus berusaha sebaik mungkin itu nggak cari ribut kok. Toh mainnya juga ke teman cewek.

Punya pacar posesif atau nggak, pacar rewel atau nggak, bahkan pacar yang suka bohong atau nggak, kalau semua dijalani dengan santai dengan nggak mudah baper mungkin hasilnya bakal beda. Tapi asal posesif, rewel, dan bohongnya jangan keterlaluan deh. Minta ampun!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya