Mengetes kejelian mata bukan perkara mudah. Kita nggak sedang ngomongin berapa banyak jerawat pacarnya mantan yang baru saja lewat. Tapi ini adalah tantangan buatmu di awal 2019 untuk menemukan anjing-anjing lucu dalam gambar.

Dengan warna dan motif kulit yang sama pada background-nya, anjing-anjing ini pasti sulit kamu tebak keberadaannya. Sekalipun berhasil, kamu bakal kesusahan mengetahui bagian mata, hidung, atau mulutnya. Merasa tertantang? Cek 10 gambar berikut ini buat tahu seberapa jelinya matamu saat menebaknya!

1. Karena warnanya masih lebih terlihat dibanding latar belakang, anjing satu ini bisa dengan mudah kamu lihat dong

masih gampang via justsomething.co

2. Siapa bilang kalau jok mobil nggak bisa dibuat samaan seperti anjing dalmatian?

Harusnya ini masih gampang dong~ via justsomething.co

3. Bukan sulap, bukan sihir. Ada anjing yang kulitnya mirip bebatuan gitu, ya. Kamu tahu yang mana?

lucu banget anjingnya via justsomething.co

4. Pas juga nih punya anjing yang bisa menyamar kayak ninja. Bisa mengelabui orang jahat di rumahmu lo~

Yang mana coba? via justsomething.co

5. Nggak menyangka deh ada anjing dengan tekstur bulu yang mirip banget sama karpet

Masih kurang jelas terlihat? via justsomething.co

6. Hayo, tebak ada berapa jumlah anjing pada gambar ini?

Gimana ya kalau kamu nggak sengaja injak? via justsomething.co

7. Mungkin, karpet putihnya dibuat dengan inspirasi dari bulu-bulu anjing yang lembut dan berwarna putih. Duh, jadi pengen uyel-uyel karpetnya, ya~

Keliatan nggak? via justsomething.co

8. Coba deh tebak, ini anjing atau boneka cokelat di atas sofa?

warnanya sama dengan sofa via justsomething.co

9. Nah, kalau anjing ini dari jauh transparan gitu, ya. Perlu hati-hati banget nih saat jalan supaya nggak menginjaknya

anjing transparan via justsomething.co

10. Kalau kamu butuh berapa lama untuk tahu posisi anjingnya? Hipwee sih sampai dua kali salah menebak 😀

yang mana nih anjingnya? via justsomething.co

Advertisement

Jadi, sudah berapa gambar yang berhasil kamu tebak? Semoga nanti-nantinya matamu lebih jeli lagi deh. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya