Riuhnya media sosial kerap melahirkan bintang baru. Dulu selebritas hanya ada di layar kaca, sekarang setiap media sosial memiliki selebnya sendiri-sendiri. Dan belakangan viral sosok tante-tante kocak dari Manado. Wanita itu ialah Stella Ztart Makarena atau akrab dipanggil Tante Lala. Penampilannya yang nyentrik; beralis tebal dan mengenakan daster, serta tingkah polahnya yang agak “bocor” bakal bikin kamu ketawa.

Nih, simak beberapa video Tante Lala yang bisa bikin harimu makin membara~

1. Tante Lala dikenal sejak video ini tersebar di pelbagai lini media. Interaksi ibu dan anak yang kocak mengundang gelak tawa, apalagi pas bagian “anak durhaka” 😀

View this post on Instagram

Tante lala dan raffa #tantelala

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Advertisement

2. Saat alis cetarnya terhapus oleh ulah anaknya, Tante Lala ngomel-ngomel lucu. Nyablaknya itu lo bikin ngakak

View this post on Instagram

Wkwk #tantelala

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

3. Bak selebritas, Tante Lala kerap live di Facebook. Nggak jarang fansnya menanyakan seputar kehidupannya. Seperti biasa hiburannya datang dari ketawanya yang menggelegar 😀
View this post on Instagram

#tantelala

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

4. Tante Lala yang cerewet punya suami yang sangat berkebalikan, diam dan pemalu. Sungguh kombinasi yang kocak!
View this post on Instagram

Pagi bersama suami #tantelala

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Advertisement

5. Selain ibu rumah tangga, Tante Lala berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Beginilah dia ketika sedang latihan bersama anaknya 😀

6. Sudah jago nyanyi, jago bikin puisi lagi. Apakah Tante Lala masuk dalam kategori anak indie?

View this post on Instagram

Tante lala ternyata anak indie #tantelala

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

7. Ya ampun Tante. Suaminya lagi nyanyi malah dijogetin. Nggak ngerti lagi kelakuan Tante nih 😀

8. Anak yang pecicilan, ibu nyablak dan bapak yang pendiam. Sungguh sebuah gambaran keluarga yang antimainstream
View this post on Instagram

Pinter banget lala kasih kodenya #tantelala

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

9. Buat kamu yang ingin punya alis cetar membahana bak petir, ikuti tutorial dari Tante Lala berikut ini

View this post on Instagram

Beauty vlogger #tantelala

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

10. Meskipun kelihatannya galak kepada anaknya, Raffa, tapi sebenarnya Tante Lala penyayang lo. Saat ada yang tanya “Pernah ngunci anak di kamar” Tante Lala menjawabnya dengan galak “Jangan”

View this post on Instagram

Kocak banget emang temen arisan ibu ini #tantelala

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Begitulah kejenakaan Tante Lala. Alis tebal, daster, gaya bicaranya yang nyablak, dan ketawanya yang menggelegar sungguh kombinasi yang pas buat menghibur. Belum lagi hubungannya dengan anaknya yang pecicilan, makin-makin deh. Nggak heran kalau Tante Lala punya banyak fans. 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya