Disekitarmu ada bebauan jahat yang senantiasa menghantuimu. Pada dasarnya sih, baunya enak… Hanya saja malahan efeknya bikin kamu tersakiti gitu. Bikin pengen, tapi kadang juga bikin eneg.

Emangnya bau kayak apaan sih?

1. Ketika hujan turun, kamu mengendus aroma Mie Rebus plus telur bikinan tetangga. Sedihnya amu gak ditawari sama sekali.

Hal klasik yang selalu kamu rindukan ketika hujan!

Hal klasik yang selalu kamu rindukan ketika hujan! via s3.amazonaws.com

Advertisement

Nuansa hujan apalagi malam-malam, memang cocok dengan kuliner yang bernama Mie Rebus plus Telor (atau yang disebut James Bond/Intel Rebus). Bau semerbak MSG dari mie lah yang bikin godaannya tak tertahankan. Akkkhh!~~~

Sayang itu bukan mie kamu, melainkan mie bikinan teman kos sebelah, tetangga atau rekan kerja di kantor. JAHAT!

2. Aroma (lebih tepatnya asap) sate dari pinggir jalan kadang memaksamu berhenti dan memesan seporsi.

Aroma sate? Ampun DJ..!

Aroma sate? Ampun DJ..! via 1.bp.blogspot.com

Pokoknya bau sate dibakar itu maknyuss banget dah, kalo kata Pak Bondan. Gurihnya daging, harumnya bumbu, wahh semuanya tercium seketika, apalagi kalau kita pas jalan di depan warungnya.

Advertisement

“BUNGKUS SATU YA, BANG!”

3. Khasnya harum Thinner yang menusuk ke lubang hidung.

Benda ini ngartis banget pas kamu kecil dulu kan?

Benda ini ngartis banget pas kamu kecil dulu kan? via 4.bp.blogspot.com

Bagi kamu-kamu yang di masa SD nya pernah menemukan Tipp Ex yang seperti ini, maka kamu dan teman-temanmu akan rebutan pengen mencium bau Thinner nya yang tajam. Gak heran deh kalo Thinnernya habis duluan sebelum cairan Tipp Ex nya.

4. Harumnya bunga melati di siang hari beda kalau diendus pada malam hari…

Malam yang sepi (mungkin setelah kamu menikmati mie rebus) dan sunyi, tiba-tiba aja angin membawa aroma melati yang samar-samar di tengah malam. Waduh, mending tidur dan selimutan aja deh, siapa tahu mbak Kuntie and the Gankz lagi mengintip dari luar jendela.

5. Bau khas dari buku yang baru dibuka plastiknya. Yang gak suka baca pasti juga suka baunya.

Bagi pencinta buku, bau buku baru memang penyebab mupeng

Bagi pencinta buku, bau buku baru memang penyebab mupeng via www.newmediafest.net

Bau khas dari buku baru, bisa kamu nikmati sesaat setelah membuka plastiknya. Sambil baca buku itu, kamu bisa menikmati bau kayu dan tinta yang romantis.

6. Segarnya aroma kolak bikinan ibu di bulan puasa, bikin beberapa orang jadi goyah imannya.

Godaan banget buat yang puasa!

Godaan banget buat yang puasa! via www.newmediafest.net

Bau kolak yang super duper segar selalu menggodamu di tengah puasa. Sebelum membeli, pastikan kamu sudah berbuka puasa.

7. Sementara nikmat terbesar adalah aroma uang kertas yang baru saja keluar dari ATM, di tanggal tua!

Apalagi kalo tanggal tua...

Apalagi kalo tanggal tua… via www.okeygan.com

Pas kamu melirik dompet dan sadar itu tanggal tua, dengan hanya tersisa beberapa lembar uang kertas saja, kamu pun akan merasa ngenes kalo sampe mencium aroma uang yang baru keluar dari ATM.

8. Dan aroma paling jahat tapi tetap dikenang adalah aroma parfum mantan.

Bakal lebih nyesek lagi ya kalo mantan terindah

Bakal lebih nyesek lagi ya kalo mantan terindah via www.myraisa.com

Bikin kamu ingat kenangan masa lalu? Ya.

Bikin kamu kangen sama dia? Ya.

Bikin kamu sedih? Ya.

Bikin kamu pengen balikan? Ya.

Ya, udah kalau gak tahan sama aroma di atas, tahan nafas aja dulu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya