Saat sudah lelah menjalani padatnya aktivitas seharian, malam hari memang waktu yang tepat untuk sekedar berkumpul dengan keluarga, teman-temanmu atau bahkan membagi cerita tentang seperti apa harimu sama gebetan lewat telpon atau pesan teks, hal itu sudah hampir jadi rutinitas yang setiap malam kamu lakukan.

Apalagi kalau dia tetap memberi semangat di sisa-sisa harimu itu, pasti rasanya akan lebih menyenangkan. Nggak hanya ‘good night’ atau bahkan ‘met bobo’ doang, tapi 10 kalimat ini bisa jadi kamu coba buat jadi alternatif biar nggak itu-itu aja.

1. “Maaf ya kalo hari ini aku sibuk, tapi tetep kamu kok yang ada di pikiranku di sisa-sisa malam kaya gini”

2. “Aku tidur duluan ya | oke, mimpi indah! | hah, indah siapa? Mimpi kamu lah! | haha, oiya. Oke, mimpi aku ya ?”

3. “Jangan begadang mulu dong, gimana hidup kamu mau teratur kalo pola tidur kamu aja berantakan. Kurangin pelan-pelan dong kebiasaan begadang kamu tuh”

4. “Hari ini sulit ya? Percaya deh, besok pagi pasti kamu bakal ngerasa jauh lebih baik. Istirahat yah”

5. “Kamu nggak boleh tidur malem-malem lho, besok kuliah pagi kan? Masa cakep-cakep tidur di kelas sih..”

6. “Kamu tuh kecapean dan cuma butuh tidur biar nggak marah-marah mulu. Istirahat gih, pasti besok ilang ngomelnya”

7. “Aku tidur duluan ya, kalo nggak tidur-tidur bikin makin kangen kamu nanti!”

8.  “Oiya, besok mau berangkat kuliah jam berapa? Aku bangunin deh, biar nggak telat lagi kayak tadi kamunya..”

9. “Tidur gih, besok masih ada rindu yang harus ditebus. Besok aku yang jemput ya”

10. Coba berbagi cerita hari ini dengan nelpon dia dan bilang “Abis capek kerja, aku paling suka mengakhiri hari sambil cerita-cerita sama kamu gini. Makasih ya udah mau dengerin”

Coba telpon dia~ via Www.pexels.com

Advertisement

Walau pun nggak melulu diucapin selamat malam sama gebetan, tapi kalimat hangat seperti 10 kalimat untuk mengakhiri chat dengan dia di malam hari bisa menjaga hubungan kalian tetap harmonis loh!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya