Bicara mengenai cowok, ada gengsi yang mereka simpan. Padahal mengucap cinta itu sederhana, namun pola pikir cowok yang gengsian menunda segalanya. Pada akhirnya, perasaan yang sebenarnya tak lekas diucap.

Nah, di sini kamu harus tetap tenang. Hipwee bakal kasih tahu kamu gimana cowok kalau memang beneran tertarik sama kamu. Meski belum bilang “sayang” atau “cinta”, tapi kalimat-kalimat ini bisa jadi bukti bahwa mereka sudah ngodein kamu soal perasaannya.

1. Simpel. Cowok ngajak jalan karena dia memang nyaman sama kamu

Ngajak jalan~

Ngajak jalan~ via alluremedia.com

2. Ini sih aslinya ada maksud di baliknya. Sebenarnya cuma pengen nganter kamu pulang

Basa-basi ini mah. Aslinya pengen nganter pulang~

Basa-basi ini mah. Aslinya pengen nganter pulang~ via caradvice.com.au

3. Selamat! Kamu lah yang selalu terlintas di pikirannya

Padahal nonton Deadpool Hihihihi

Padahal nonton Deadpool Hihihihi via celluloidjunkie.com

4. Meskipun sederhana, tapi itu berarti dia memperhatikan kamu…

Dan kamu bakal tersipu malu

Dan kamu bakal tersipu malu via lovemybrit.com

5. Modus ngajak jalan adalah kode yang tak terbantahkan ~

Yuk, dek?

Yuk, dek? via wikimedia.org

6. Nggak mungkin cowok ngomong gini kalau nggak beneran suka

Bilang aja, dek~

Bilang aja, dek~ via www.worldstopmost.com

7. Keberadaanmu jelas berarti, begitu pula pendapatmu yang kini jadi penting

Aku butuh pendapatmu...

Aku butuh pendapatmu… via hufftingtonpost.com

8. Nggak diragukan lagi, sebentar lagi pasti ngajak jalan

Kamu, eh, fotonya lucu deh~

Kamu, eh, fotonya lucu deh~ via www.gaytherapyla.com

9. Aslinya sih cuma cari alasan buat ngajak kamu jalan aja

Kamu mau nemenin nggak?

Kamu mau nemenin nggak? via shutterstock.com

10. Kalau nggak suka, ngapain dia repot-repot perhatian gini?

Jangan sampai kamu sakit...

Jangan sampai kamu sakit… via shutterstock.com

11. Lagi, dia cari-cari alasan ngajak kencan

Makan es krim enak nih~

Makan es krim enak nih~

Advertisement

Kalau kalimat-kalimat tersebut sering terucap dari mulut cowok yang sedang dekat sama kamu, siap-siap aja dia bakal menyatakan perasaannya. Kira-kira bakal bersambut nggak nih perasaannya ke kamu? 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya