9+ Kata-Kata Anniversary Buat Pacar yang Berkesan (Ga Lebay)

Menjalani sebuah hubungan memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Setiap hari ada saja tantangan dan masalah yang harus kalian lalui. Namun saat kamu dan dia sudah sama-sama enjoy menjalani hubungan, waktu yang merayap tak akan terasa lagi. Tahu-tahu sudah bertambah saja waktu kebersamaan ini

Advertisement

Saat udah memasuki usia tahunan, jelas rasa syukur senantiasa kamu panjatkan. Kamu juga tak ketinggalan mengucapkan selamat pada pasangan. Bukan hanya sekadar untuk seru-seruan, tapi juga sebagai bentuk kasih sayangmu yang terus tumbuh seiring berjalannya waktu.

Daripada ucapan di hari jadi kalian hanya gitu-gitu aja, lebih baik sedikit berkreasi dengan kata-kata. Selain lebih manis didengar, momen anniversary kalian juga pasti lebih berkesan. Siap-siap dicatat ucapan anniversary jadian buat pacar kamu ya! Siapa tahu perayaan hari jadi kalian udah dekat.

Kata-kata Ucapan Anniversary Buat Pacar yang Tidak Lebay

“Terima kasih kamu udah jadi sosok paling penyabar. Tanpamu segala kepanikan ini tak akan bisa sendiri kuredakan. Selamat hari jadi, Sayang!”

Advertisement

Met anniversary ya sayang~ via www.unsplash.com

Daripada bermanis-manis dengan kalimat yang terlampau puitis, lebih baik ucapkan hal-hal yang realistis tentangnya. Jangan lupa sematkan kalimat terima kasih atas perjuangan seru bersamanya selama ini.

“Kalau Olive punya Popeye dan Milea punya Dilan, aku nggak iri sama mereka. Toh aku punya kamu yang lebih kuat dari Popeye dan lebih kocak dari Dilan.”

Advertisement

Karena aku punya kamu. Cukup. via www.unsplash.com

Ucapan selamat jadi lebih terasa hangat dan santai, saat kamu membubuhinya dengan beberapa sifat yang kamu suka dengan suatu perumpamaan seperti Popeye dan Dilan.

3. “Selamat 2 tahun hubungan ya! Semoga tahun depan kita nggak lagi merayakan hari jadian. Tapi merayakan hari pernikahan….”

Selamat hari jadian yaaa~ via www.unsplash.com

Ucapan anniversary  buat pacar di hari jadi juga nggak perlu yang manisnya kebangetan. Kalimat sederhana yang kamu ungkapkan dengan harapan akan hubungan bisa kamu jadikan pilihan.

“Beli buah papaya sama buah duku. Selamat hari jadi ya, kamu calon masa depanku. Gantian dong bikinin pantun buat aku.”

Pantunin aja~ via www.unsplash.com

Biar nggak bosan, iseng-iseng bikin pantun juga nggak apa-apa. Asal pantunnya masih relevan dan mudah dipahami aja. Biar maksud dari pantun sekaligus ucapan selamatnya dipahami dia.

“Ya ampun, nggak terasa ya kita udah setahun aja. Rasa-rasanya baru kemaren kamu masih malu-malu nembak aku di depan rumah, hahahaha”

Duh jadi inget zaman dulu via www.unsplash.com

Sedikit nostalgia ke masa-masa lalu seru juga. Siapa tahu ‘kan dari nostalgia sederhana itu hubunganmu dan dia semakin kuat adanya.

“Hari paling bahagia tuh bukan pas Raisa Hamis menikah, bukan juga waktu Song Joong Ki Song Hye Kyo sah. Tapi hari ini saat dua tahun yang lalu aku bilang I do….”

Hari paling bahagia~ via www.unsplash.com

Buat kamu atau pasanganmu yang suka drama Korea, bisa juga lho menyisipkan nama-nama pemainnya. Ambillah contoh Song-Song couple yang lagi jadi trending beberapa tahun lalu. Selain lebih seru, ucapan selamat hari jadimu juga makin berkesan untuknya.

“Maaf nggak bisa kasih kamu coklat atau bunga di hari jadi. Tapi coba deh keluar rumah, ada kepulangan seseorang sebagai kado terindah.”

Ada kepulanganku nih jadi kado terindah via www.unsplash.com

Manis-manis di ucapan udah biasa. Coba deh sekali-kali ngucapin selamat hari jadi sambil memberikan hadiah terindah. Apalagi kalau bukan kehadiranmu di depan rumahnya?

“Beruntung deh kamu, tahun ini aku ingat momen anniversary kita. Nggak perlu pakai reminder segala, hahaha.”

Aku ingat lho hari jadi via www.unsplash.com

Buat kamu yang pelupa mungkin akan jarang memberikan selamat hari jadi ke pacar. Ah, jangankan hari jadian, kadang hari ulang tahun sendiri saja kamu lupa. Biar sedikit beda, kamu yang pelupa bisa juga lho menjadi orang yang mengucapkan selamat untuk pertama kali.

“Selamat anniversary ya buat kita. Kadonya hari ini kamu bebas peluk aku lama-lama. Seneng kan?”

Nih bebas peluk lama-lama via www.stocksnap.io

Kalau hari jadian kalian pas di akhir bulan, bikin ucapan yang sedikit kocak bisa kamu jadikan pilihan. Biar bisa hemat, hadiahnya tak perlu mahal-mahal, bisa kamu gantikan dengan gesture yang paling dia sukai. Seperti pelukan atau pegangan tangan.

“Selamat pagi kamu! Sebelum aku ngucapin duluan, kamu inget nggak hari ini hari apa? Awas aja kalau lupa.”

Inget nggak hari ini hari apa? via www.unsplash.com

Buat yang menjalin hubungan dengan pacar yang cueknya kebangetan, mungkin dia jarang mengingat hari jadi kalian. Jangankan ngasih hadiah, dia sekadar mengucapkan saja kamu udah bersyukur sekali. Kalau pacarmu seperti ini, coba deh kamu ucapkan kata-kata selamat hari jadi anniversary dahulu. Namun nggak secara terang-terangan. Biar dia juga terpantik ingatannya sama hari jadi kalian.

Memang setiap momen penting dalam hubungan tak harus selalu dirayakan dengan pesta atau bunga. Yang terpenting adalah cinta dan kasih sayang kalian berdua semakin kuat untuk satu sama lain. Untukmu yang tengah merayakan hari jadi kalian, selamat ya! Semoga apa yang kalian harapkan bisa menjadi kenyataan.  Cie udah tahunan….

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya More

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Not that millennial in digital era.

Editor

Digital Marketing Enthusiast dan sedang belajar tentang Search Engine Optimization.

Loading...