Cinta seringkali terjadi di luar dari prediksi, bisa membuat dua insan jatuh hati dan saling menyayangi. Seperti halnya kamu dan dia yang sekarang sudah menjadi sepasang. Kamu yang dulu nggak kepikiran sama sekali untuk meliriknya, sekarang malah berpacaran dengannya karena menemukan kenyamanan saat berada di sisinya. Itulah keajaiban cinta, bisa meruntuhkan logika hanya dengan kenyamanan yang terasa saat bersama.

Bicara soal perlakuan nyaman, cewek dengan sifat keibuan jagonya. Kamu yang masih single, mulai saat ini kamu mesti menambahkan sifat keibuan pada list kriteria cewek yang kamu inginkan. Sebab cewek yang punya sifat keibuan yang bisa memberikan 5 kenyamanan ini kepadamu.

1. Kalau kamu sakit, dia akan dengan senang hati merelakan waktunya untuk merawatmu sampai sembuh

Perawat dadakan via www.k97.ca

Advertisement

Cewek keibuan memiliki perhatian yang lebih dari yang lainnya. Salah satu bentuk perhatiannya yang istimewa, ia akan dengan senang hati meluangkan waktu untuk merawatmu saat kamu jatuh sakit. Meski ia tahu kamu bukanlah orang yang lemah, tapi ia tetap mendampingimu –mulai dari sekadar membelikan makanan, mengompres demam, sampai mendampingimu di rumah sakit. Udah kayak perawat, kan?

2. Meski sibuk, sesekali dia pasti menyempatkan diri untuk membuatkan sarapan. Sebab dia tahu kalau kamu sering kelupaan

Membuatkan sarapan via www.cooksmarts.com

Cewek yang memiliki jiwa keibuan juga peduli dengan kesehatan pasangannya. Sesekali ia akan menghantarkan makanan untukmu. Biasanya pada jam-jam sarapan, sebab ia tahu kamu kerap kelupaan berangkat kerja atau kuliah dengan perut kosong. Ia nggak ingin aktivitasmu terganggu karena belum sarapan, ia juga nggak ingin kamu jatuh sakit lagi. Yang spesial, biasanya sarapan itu dibuat olehnya sendiri, menunya pun menyesuaikan menu kesukaanmu.

3. Dia jelas tak drama seperti cewek lainnya. Saat kamu nggak punya waktu untuknya, dirinya bisa dengan bijak memaklumi

Sebel sih tapi nggak ngambek via www.pexels.com

Dibanding cowok, cewek jauh lebih mudah kangen dengan pasangannya. Bagi cewek, pertemuan dan kontak fisik sangat diperlukan untuk menuntaskan sebuah kerinduan. Makanya seringkali cewek yang sedang kangen ribetnya kebangetan. Meski sudah dijelaskan bahwa kamu sedang sibuk kerjaan, cewek bisa merengek dan ngambek sejadi-jadinya.

Advertisement

Namun ini nggak berlaku untuk dia yang punya sifat keibuan. Dia bisa diajak kompromi, mengerti, serta memaklumi saat kamu sedang sibuk nggak punya waktu untuknya. Dia bisa menahan diri untuk nggak merengek meskipun kecewa mendengarnya. Ia paham bahwa merengek bisa mengganggu kerjaanmu. Ia paham bahwa kesibukanmu juga menyangkut masa depan hubungan.

4. Selalu bisa menenangkanmu saat marah. Dengan sikapnya yang lembut, dan sesekali menghiburmu hingga kembali ceria

Bisa meredam amarahmu via www.unsplash.com

Emosi cowok cenderung meledak-ledak. Kadang juga nggak sesuai waktu, emosi meluap saat berada di dekat pasanganmu. Cewek yang keibuan akan selalu punya cara yang benar menyikapimu yang sedang emosi. Sama halnya ibumu, saat sedang marah ia nggak menjauh atau marah karena kena semprot kemarahanmu, tapi justru menenangkanmu. Ia punya segala cara agar membuat amarahmu hilang dan kembali ceria.

5. Dia tahu cara menyikapimu dengan baik, seperti berani menegurmu kalau kamu terbukti berbuat salah

Menasehati via id.pinterest.com

Cewek yang punya sifat keibuan paling tahu bagaimana caranya menyikapi pacarnya. Ia juga paham kebutuhanmu, maka jangan heran kalau ia nggak segan menegurmu jika kamu berbuat salah.

Seperti halnya saat kamu kelewatan bekerja sampai lupa diri, ia berani menegurmu untuk makan tepat waktu, istirahat saat perlu. Ia paham bahwa kamu butuh diingatkan seperti itu, sebab hal-hal seperti itu sering luput kamu perhatikan saat pekerjaanmu sedang menumpuk.

Itulaah beberapa kenyamanan yang bisa kamu dapatkan saat kamu berpacaran dengan cewek dengan sifat keibuan. Cewek semacam ini sangat istimewa, sebab perlakuan dan perhatian yang diberikan dapat mengingatkanmu kepada kasih sayang ibu kepadamu. Untukmu yang masih single, cewek keibuan semacam ini layak kamu pacari. Sedang kamu yang memiliki pacara keibuan seperti ini, jangan sia-siakan kehadiarannya. Sayangi dia dan jaga jangan sampai lepas. Sebab yang seperti ini susah dicari.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya