Momen pedekate adalah masa-masanya umbar kata manis, atau sedikit malu-malu kucing, dan masih jaim. Salah satu ciri orang yang lagi pedekate adalah seringnya senyum-senyum sendiri saat membaca chat. Mungkin karena dia di seberang mengajak ketemuan, atau saling melempar pujian. Duh, lama-lama luluh nggak sih?

Cewek punya beragam tanggapan ketika lagi chat sama cowok. Jadi, jangan geer dulu kalau cewek pasti senang saat bales chat kamu. Kalau mau cewek beneran auto-senyum gara-gara chat selama masa pendekatan, cek dulu 8 kalimat ini beneran pernah kamu kirim ke dia atau nggak.

1. Sebuah cara yang kreatif untuk bertanya kabar 🙂

nanya kabar

Ketika ponsel sepi notif, tiba-tiba ada yang japri WhatsApp bilang “aku keingat kamu. Lagi apa?” pasti bikin senyum-senyum sendiri. Meski kalau dipikir-pikir basa-basi belaka, tetap saja jadi senang. Seperti merasa diingat someone tanpa diduga gitu ~

2. Ditanya udah nonton film A apa belum itu bisa jadi sebuah kode. Haha

ajakan nonton

Pertanyaan satu ini standar banget sih. Diajak nonton karena ada film baru yang cukup seru misalnya. Tapi kalau diajak sama cowok yang lagi beneran pedekate, cewek incerannya pasti tersipu malu. Terlebih kalau cowoknya adalah tipe cool yang nggak banyak ngomong. Dalam hatinya pasti bilang “Akhirnya diajak nonton berdua juga!”

3. Emang mau ngajakin ke mana sih kalau boleh tahu? Hehehe

Kode keras

Menjelang weekend kadang jadi momen deg-degan lantaran terpikir dalam hati bakal diajak jalan nggak ya sama dia. Sebenarnya nggak harus diajak jalan, tapi sekadar ditanya “Weekend ini ada acara?” juga sudah munculin auto-senyum. Hayo ~

4. Ini sih udah nggak senyum lagi. Bisa nyengir sepanjang hari nih 😀

pas banget jam makan siang!

“Eh udah tahu belum Pizza Hut punya menu baru? Aku barusan kirimin ke kantormu. Hehe. Tungguin ya…” adalah kalimat yang selalu cewek nantikan lo! Yah, siapa sih yang nggak senang dapat surprise kayak begitu? Apalagi kalau dapat chatnya menjelang jam makan siang. Plus, dikirimin menu terbaru yang memang belum pernah kamu cobain seperti Pizza Hut Meatzza Carbonara.

Pizza Hut Meatzza Carbonara

Di Pizza Hut Meatzza Carbonara, kamu bisa cobain creamy-nya pasta di Pizza! Creamy-nya saus carbonara di pizza dan potongan daging ayam gurih dengan topping penuh hingga ke ujung bikin harimu yang sepi jadi rasa nyenengin. Asyiknya, kamu bisa cobain Pizza Hut Meatzza Carbonara versi Black Pizza dengan pilihan pinggiran lainnya seperti Stuffed Crust Keju/sosis, Crown Crust, atau Cheesy Bites. Hmm…. Kepengen nggak sih?

5. Siapa yang nggak senyum kalau ada yang diam-diam perhatian sampai ambil foto candid? Apalagi kalau fotonya memang beneran bagus~

kejutan!

Cewek pasti kepengen difoto candid dan hasilnya bagus. Kebayang nggak kalau ternyata beneran difoto candid sama cowok yang lagi deketin? Percaya deh senyuman si cewek saat tau dan lihat hasil foto, pasti senyumnya susah dikontrol ~

6. Apalagi kalau belakangnya ditambahin “Kayak kamu.” Hehehe

Senjanya cantik, kayak kamu

Chat ke cewek pakai kata-kata senja memang bikin luluh. Walau cuma bilang “Coba deh keluar sebentar, senjanya lagi cantik banget :)” entah mengapa seperti jadi magnet cewek tersipu malu. Seperti sedang dipuji gitu 🙂

7. Kalimat sebenarnya sih “Ya udah kamu senang-senang dulu sama temanmu, nanti kita ngobrol lagi ya?”

Terdengar seperti kata-kata perpisahan, tapi sebenarnya “Take care ya. Kamu tau pastinya kalau aku udah bilang gini maksudnya apa” adalah sebuah kalimat udahan sebentar dari chat yang panjang. Nggak lama kok. Karena cowok cuma pengen si cewek bisa nikmati kegiatan tanpa dia ganggu. Dengan kalimat udahan manis yang memperlihatkan kepedulian.

8. Gimana nggak auto-senyum kalau dapat chat kayak gini?

Kalau sudah pedekate, biasanya muncul rasa nyaman untuk curhat. Nah, momen curhat dijadikan waktu yang pas buat mendekati cewek sungguh-sungguh. Lewat kata-kata “Sedihnya jangan lama-lama, aku lebih senang liat wajahmu tersenyum” sukses mengukir senyum beneran di wajahnya lo.

Usaha cowok saat pedekate memang harus maksimal. Jangan cuma sikap manis dan kesungguhan hati saja, tapi disertai dengan kalimat-kalimat yang menyentuh. Sehingga bikin dia beneran auto-senyum gitu saat membaca atau mau bales.

Cowok pun perlu usaha keras juga dengan lakukan berbagai cara pedekate yang kreatif. Semisal kirimkan Pizza Hut menu baru yaitu Pizza Hut Meatzza Carbonara yang bertabur topping di mana-mana dan tentu saja saus carbonara-nya yang creamy. Btw, Pizza Hut Meatzza Carbonara bisa untuk Dine In, Takeaway, dan via aplikasi Pizza Hut yang tersedia di IOS dan Android lo.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya