Cara Sederhana tapi Bermakna Agar Orang Tersayang Makin Bahagia

Bikin yang tersayang bahagia

Menunjukkan rasa cinta dan kepedulian terhadap yang tersayang bukanlah hal yang rumit. Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan, meski mungkin tergolong sederhana dan effortless. Kamu sebagai orang yang seringkali ingin membahagiakan orang tersayang pasti juga paham, bahwa mempersembahkan sesuatu kepada mereka juga bagian dari memupuk rasa perhatian bukan?

Simak yuk, rekomendasi cara-cara sederhana namun syarat makna yang akan Hipwee YoungMom bagikan khusus untukmu, agar membahagiakan orang tersayang bukanlah hal sulit untuk dilakukan!

Membuat kudapan kesukaan orang tersayang. Simpel tapi bakal berkesan selamanya!

Cooking via Freepik.com

Membuat kudapan favorit orang tersayang nggak harus selalu ribet! Kamu bisa mengkreasikan bahan-bahan yang sudah ada di dapur dengan ide kreatifmu sendiri. Misalnya, kreasikan susu cair, kopi instan, sedikit madu dan es batu serut untuk membuat minuman segar nan kekinian. Sajikan di siang hari ketika kalian ada kesempatan ngobrol atau movie time bersama.

Mengajak pergi ke tempat-tempat bernuansa alam nan asri

Tempat asri via Freepik.com

Nggak melulu harus ke tempat-tempat ramai seperti mal atau lokasi wisata, mengajak orang tersayang pergi ke taman, air terjun atau eco wisata lainnya merupakan ide yang ciamik untuk mengurangi stres. Biaya yang dibutuhkan pun pastinya nggak banyak, cukup luangkan waktu weekend agar jalan-jalan kalian lebih maksimal.

Dinner berdua di tempat pilihan dengan nuansa syahdu

Dinner via Freepik.com

Mewujudkan kebahagiaan bagi yang tersayang bisa dilakukan dengan mengajaknya pergi makan malam berdua. Nggak perlu jauh-jauh, pilihlah lokasi dinner terdekat dengan nuansa syahdu dan mendukung, supaya kamu dan orang tersayang benar-benar menikmati waktu makan malam berdua dengan sempurna. Request kepada pelayan untuk memberikan lilin di meja juga bisa, agar dinner dan quality time kalian semakin berkesan!

Berikan hampers berisi barang-barang favorit orang tersayang

Menyambut kolaborasi antara Hipwee YoungMom dan Elita Kerudung, kamu bisa mempersembahkan “Hampers Bahagia” sebagai hadiah yang berkesan bagi yang tersayang, lo! Isi dari Hampers Bahagia ini beragam dan kamu bisa menyesuaikan dengan kesukaan orang-orang terdekatmu, supaya mereka merasakan perhatianmu dengan sempurna.

Harga dari Hampers Bahagia ini pun bervariasi, mulai dari Rp100.000-an saja, sehingga bisa menyesuaikan budget yang kamu punya!

Informasi lengkap dan pemesanan bisa menghubungi tim Elita Kerudung di sini , atau tim Hipwee YoungMom di sini . Enjoy!

Itu dia rekomendasi cara-cara membahagiakan orang tersayang dengan cara sederhana namun syarat makna. Jangan lupa untuk update informasi seputar Hampers Bahagia di Instagram Hipwee YoungMom dan Elita Kerudung, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)