6 Alasan Kenapa Cewek Mungil Layak Jadi Pasangan yang Selalu Dirindukan

Banyak cewek yang memiliki tubuh mungil merasa nggak pede dengan postur tubuh yang ia miliki. Bagaiman tidak, punya tubuh tinggi semampai bak model dunia memang jadi impian banyak orang. Tapi sebenarnya tak selalu mereka yang punya tubuh mungil tidak memiliki daya tarik sama sekali. Justru banyak hal yang membuktikan bahwa cewek bertubuh mungil memiliki kecantikan yang terpendam.

Advertisement

Hal-hal di bawah ini pun akan membuktikan, bahwa cewek bertubuh mungil akan jadi pasangan yang selalu dirindukan. Duh, bikin makin sayang nggak sihā€¦

1.Ā Dia yang berpostur mungil akan terlihat imut dan menggemaskan. Tubuh mungilnya membuat ia senantiasa terlihat awet muda

duh, imutnya~

duh, imutnya~ via www.money.id

Dia yang memiliki tubuh mungil akan nampak lebih muda dari usianya yang sebenarnya. Itu jelas akan menjadi sebuah keuntungan karenaĀ kamu akan terlihat sebagai sosok yang lebih dewasa, meski usia kalian sebenarnya bisa jadi sepantaran. Walau mungkin kamu akan mendapat ledekan jika kamu memiliki pasangan di bawah umur, tapi justru itu akan membuat hubungan kalian akan terasa lebih seru dari yang lainnya.

2. Cewek mungil juga akanĀ menjadikan kamu sebagaiĀ seorang penjaga yang baik. Rasanya pengen melindungi terus ~

baik-baik ya, Dek.

baik-baik ya, Dek. via wisgoon.com

Karena fisiknya yang kecil dan lucu, secara tak langsung dia akan menjadikan kamu sebagai sosok dewasa yang bisa menjaganya dengan baik.Ā Tentu hal itu akan membuatmu merasa tenang dan bahagia lantaran kehadiranmu yang akan sangat dibutuhkan olehnya. Tak hanya itu, tingkat kemacoanĀ kamu sebagai seorang cowok juga jelas akan nampak. Wuhuuu~

Advertisement

3. Kamu juga tak perlu khawatir dia akan boros membeli baju, karena jelas stok baju di lemarinya akan sangat awet untuk dikenakan. Jelas calon istri idaman!

300

hemat baju

Kalau kamu tak suka dengan cewek yang boros karena belanja, maka tak menjadi hal yang salah kalau kamu memilih cewek mungil sebagai pasanganmu. Ya, karena jelas banget dia tak akan menghabiskan uangnya untuk membeli baju baru. Yap! Baju yang ada di lemarinya akan menjadi baju yang awet untuk dikenakannya sepanjang waktu.

Kalau yang model begini mah jelas istri idaman. Dia pintar memilah-milah mana pengeluaran yang perlu dan tidak. Kamu nggak perlu khawatir lagi punya pasangan yang boros.

4. Dia yang mungil bisa jadi sering mendapat banyak ejekan. Namun, hal itu menjadikan dia sebagai seorang yang tabah

cewek yang tabah :)

cewek yang tabah šŸ™‚ via favim.com

Bisa jadi cewek yang memiliki tubuh minimalis adalah seorang yang sering mendapatkanĀ bully-an dari teman-temannya yang lebih besar. Namun, kamu jangan salah menilai gitu aja, justru dengan hal itu, dia akan tumbuh sebagai seorang yang tabah dan penyabar. Dia juga akan bisa menerima semua kondisi dengan baik. Hal itu juga akan menjadi sebuah keuntungan untukmu. Ya, kamu akan memiliki pasangan yang bisa membawamu menjadi seorang yang juga tabah menjalani hari-hari.

Advertisement

5. Tubuh mungilnya juga akan membuatmu nyaman untuk memberikan pelukan yang enggan kamu lepaskan

peluuuuk~

peluuuuk~ via pelfind.net

Tak bisaĀ lagi dipungkiri kalau sebuah pelukan adalah hal yang pasti bisa membuatmu dan dia sama-sama merasa nyaman. Secara tak langsungĀ tubuh mungil yang dia punya menjadi tempat yang paling nyaman untuk melepaskan rasa sayang. Jangan heran jika kamu sudah memeluknya, kamu merasa enggan untuk segera melepaskannya. Duh~

6.Ā Dan tak ada lagi yang lebih romantis selain mengecup kening gadis mungilmu ini. Kalian pun akan jadi pasangan paling manis

Selain memberikannya kata-kata romantis sebagai bentuk ungkapan sayangmu padanya, kecupan di keningnya juga bisa menjadi salah satu bentuk lain dari kasih yang kamu jaga untuknya. Dengan badan mungil yang dia punya, rasanya kamu tak lagi perlu repot untuk memberikan kecupan manis di kening. Ya, dengan kata lain kamu bisa dengan mudah mengecup keningnya dengan mesra. Uwuwu so sweet!

Itulah beberapa alasan yang perluĀ dipahami agar kamu bisa meyakinkan dirimu jika cewek mungil adalah pasangan terbaik untuk mendampingi hari-harimu. Kecantikan itu relatif, gadis mungilmu ini akan makin terlihat cantik, saat dia bahagia bersamamu. Gadis mungil memang bisa tampil cantik dengan caranya sendiri!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penyuka kuning dan Kamu.

CLOSE