Mendekati hari Valentine, bunga-bunga dan cokelat aneka bentuk bertebaran. Ada yang kemasan kecil-kecil cute, ada juga yang berbentuk ‘love‘ dengan ukuran jumbo lebay. Semuanya dipersiapkan untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang spesial.

Dihadiahi cokelat dan bunga memang super sweet. Dulu saat kamu dan dirinya masih sama-sama remaja, banyaknya cokelat dan bunga jadi simbol sebanyak apa kamu disayangi. Tapi seiring bertambahnya usia tentu berbeda. Kasih sayang nggak hanya disimbolkan oleh bunga dan cokelat. Justru dia yang benar-benar serius akan lebih suka memberimu beberapa hal ini.

1. Posisi yang setara untuk diskusi atas segala persoalan. Itu bukti bahwa keberadaanmu diperhitungkan

Diajak diskusi via www.123rf.com

Siapa yang nggak senang bila diberi ruang dan kesempatan yang setara untuk mengungkapkan isi pikirannya? Siapa yang merasa tersanjung saat dilibatkan dalam proses pengambil keputusan-keputusan penting? Mungkin sederhana, namun hal itu menunjukkan bahwa dia menghargai keberadaanmu dalam hidupnya. Bahwa dia sudah serius dengan hubungan kalian, sehingga setiap keputusan perlu dibicarakan berdua.

2. Tak harus selalu diprioritaskan. Tapi selalu memberi kabar karena dia tahu menunggu kabar itu sangat menyiksa

nggak lupa ngabarin via www.pexels.com

Dulu waktu masih remaja mungkin membalas pesan secepat mungkin adalah hal yang krusial. Telat balas beberapa menit saja sudah membuat uring-uringan. Sekarang tidak indikatornya tidak lagi sama. Cowok yang serius memang tidak selalu memprioritaskan kamu karena sebelum kalian disahkan, banyak hal lain yang harus dia pikirkan. Meski dia tahu kamu tidak menuntut diprioritaskan, dia selalu mengabarkan keadaan. Karena dia tahu sepotong pesan “aku udah sampai rumah nih” bisa memupus cemas dalam benakmu.

3. Tanpa menganggapmu matre, dia akan menyiapkan finansial yang mapan. Atau setidaknya komitmen menata keuangan demi masa depan

menyiapkan finansial via www.123rf.com

Bicara soal finansial seringkali jatuh pada tuduhan “matre”. Padahal soal masa depan, hal ini sangat menentukan. Dia yang sudah serius denganmu mengerti bahwa kalian butuh banyak modal untuk mempersiapkan masa depan yang nyaman. Maka dia mulai menabung dan mengatur keuangan jauh-jauh hari sebelum merencanakan pernikahan. Kalau ngaku serius, tapi sama sekali tidak mau mengatur uang kan ya sama saja bohong. Bagaimana pun pernikahan itu butuh biaya yang besar.

4. Ruang yang luas untuk mengembangkan diri. Tidak mengekang meski dengan alasan “terlalu sayang”

diberi ruang untuk berkembang via www.123rf.com

Dia yang benar-benar serius padamu, ingin juga melihatmu berkembang menjadi sosok yang semakin baik setiap harinya. Karena itu dia akan memberimu ruang seluas-luasnya, meski itu berarti kalian nggak selalu bersama terus 24 jam. Karena dia yang melarangmu untuk mencoba ini dan itu hanya karena takut dinomorduakan adalah orang yang terlalu mencintai dirinya sendiri dan masih belum cukup dewasa. Tentu kamu tidak ingin sosok pasangan seperti ini bukan?

5. Alih-alih dinner yang romantis di hari Valentine, kasih sayangnya terwujud dari komitmennya untuk memantaskan diri

komitmen memantaskan diri via www.pexels.com

Momen Valentine memang ditandai dengan cokelat dan bunga. Dia yang biasanya cuek kalau mendadak mengirimkan bunga dan cokelat kan bikin baper tak terhingga. Namun dia yang sudah serius pilih menunjukkan kasih sayangnya melalui hal lain yaitu komitmennya untuk terus memperbaiki diri sehingga bisa mendampingimu dengan sempurna. Sama seperti Citra Body Lotion. Terus bertujuan untuk menjadi sahabat kaum muda, Citra baru saja meluncurkan kemasan terbarunya yang lebih youth, playful, dan penuh warna-warni untuk semua varian produknya.

Citra kemasan baru

Bukan hanya kemasannya yang baru, Citra dalam kemasan baru ini juga diperkaya dengan 100% natural essence siap membantumu mendapatkan kulit cerah, kenyal, bening bercahaya. Citra tahu bawa kesibukan anak muda sepertimu membutuhkan lotion yang lebih maksimal dalam melindungi dan merawat kulit. Karena itu, Citra juga dilengkapi dengan 10x lebih banyak vitamin. Sama seperti cowok yang sudah serius ingin bersamamu, Citra juga serius ingin menjadi teman sehari-harimu dengan terus meningkatkan kualitas produknya, buat kamu tampil lebih percaya diri dan kulitmu yang ternutrisi. Pasangan yang seperti ini sweetnya ngalah-ngalahin cokelat dan permen nggak sih? ;p

6. Cokelat memang menenangkan. Tapi kepastian hubungan bisa lebih menenangkan dibanding cokelat merek apa pun

kepastian hubungan via www.pexels.com

Semakin mahal dan lucu bentuk cokelat semakin membuat bangga. Dianggap semakin cinta pula. Tapi cokelat apa sih yang lebih indah dibanding sebuah kepastian hubungan? Diajak sowan ke keluarga dan diajak mengarungi hidup sama-sama? Dia yang sudah serius sama kamu akan memberikannya tanpa harus diminta.

Valentine memang momen romantis yang umum dirayakan oleh pasangan yang kasmaran. Namun di luar itu, kamu tetap bisa “Valentine setiap hari” kok. Selama kamu bersama orang yang tepat. Seseorang yang mau memahami dan mengerti kamu seperti Citra Hand & Body Lotion yang mengerti kebutuhan kulitmu. Untuk selengkapnya cek di sini ya  🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya