Selain Bikin Video Trailer, Inilah 6 Hal yang Bisa Cewek Lakukan Saat Nunggu Balasan Chat Pacar

Saat cewek nunggu balasan chat dari pacar

Rasanya nggak ada seorang pun yang mau dibuat menunggu. Sudah buang-buang waktu, pekerjaan yang lain pun bisa terganggu. Nah salah satu kegiatan menunggu yang paling bikin hati geregetan adalah menunggu balasan chat dari pacar. Apalagi kalau dibuat menunggu itu kaum hawa dan saat lagi seru-serunya membicarakan sesuatu. Nggak heran kalau ujung-ujungnya malah memicu pertengkaran.

Advertisement

Untuk itu, cewek-cewek biasanya punya alternatif kegiatan yang biasa mereka lakukan sembari menunggu. Duhai kaum adam, simak baik-baik ya! Biar kamu tahu apa yang cewekmu lakukan kalau di tengah-tengah bahas sesuatu di Whatsapp, eh kamunya malah ilang.

1. Menunggu memang menyebalkan. Makanya cewek bisa melakukan hal iseng seperti bikin video ‘pencarian’ buat lucu-lucuan


Cewek ini bernama Paulina Ramirez dan berasal dari California. Dilansir dari BBC, beberapa waktu yang lalu ia kedapatan mengunggah sebuah video yang cukup ‘lucu’ dan akhirnya viral di Twitter. Video tersebut berisi tentang kekesalannya akibat sang pacar tak juga membalas pesan-nya. Kenapa lucu? Sebab ia mengemas video tersebut seperti trailer film yang membuat orang penasaran. Bahkan di akhir video ia pun menyebutkan, bahwa barang siapa yang berbaik hati mengingatkan pacarnya untuk membalas pesannya, akan dia beri sejumlah imbalan.

Coba bayangkan kalau cewekmu melakukan hal yang sama seperti Paulina Ramirez ini? Bagaimana reaksimu? Antara terhibur, kesal, atau malah malu?

2. Stalking akun media sosial pacar sampai ke unggahan pertama. Siapa tahu menemukan informasi menarik yang sempat kamu lewatkan

Oh, ternyata dulu dia alay-nya kebangetan :'( via www.pexels.com

Apa yang dilakukan Paulina Ramirez itu satu dari sekian banyak hal yang biasa cewek lakukan saat menunggu balasan dari pacar. Pilihan pertama kegiatan yang biasa cewek lakukan saat menunggu balasan adalah stalking akun media sosial-mu. Saking lamanya menunggu, ia malah bisa sampai pada unggahan pertamamu di media sosial. Dari sinilah cewek biasanya menemukan ‘informasi’ baru tentangmu. Makanya kalau tak mau ia tahu sisi-sisi alay-mu zaman dulu, chat cewek jangan dianggurin lama-lama.

Advertisement
3. Kirim kode-kode lewat status di media sosial juga sering dilakukan kebanyaan cewek. Agak berlebihan sih untuk sebuah balasan pesan

Ngasih kode lewat media sosial via www.pexels.com

Selain stalking akun media sosialmu, cewek biasanya putar otak untuk mengatasi kebosanan-nya dalam menunggu. Dia bisa membuat kode-kode di media sosial biar kamu sadar kalau dirinya tengah menunggu balasan chat darimu. Tapi harap hati-hati, karena kalau kamu baru sadar sudah menggantungkan pesannya dari kode-kode yang ia tebar ini, biasanya dirinya akan ngambek kemudian. Soalnya kamu malah aktif buka-bukain media sosial daripada balas pesan yang secara personal ia kirimkan :'(

4. Satu pesan nggak dibalas, cewek bisa mengirim puluhan pesan lain dalam sekali waktu. Jangan kesal, ia hanya khawatir kepadamu

Hm…rasain…rasain… via www.pexels.com

Cewek dan cowok jelas punya banyak prinsip yang berbeda. Salah satunya dalam hal mengirim pesan. Kalau cowok pasti maunya yang singkat dan anti ribet. Bahkan kalau perlu nggak usah pakai balasan kalau sudah sama-sama tahu tujuannya. Nah kalau kebanyakan cewek prinsipnya berbeda. Sekali pesannya tak berbalas, maka dia bisa kembali mengirimimu puluhan pesan dalam waktu yang berdekatan. Ibarat menembakkan peluru, cewek melakukannya secara brutal ke udara. Tujuannya hanya satu sih, yaitu buat kamu sadar bahwa dirinya menunggu balasan, Itu saja.

5. Cewek juga bisa baca-baca ulang history percakapan kalian. Ini nih salah satu obat ampuh penghilang kesalnya menunggu

Bisa tuh dia scroll sampai awal kalian jadian 😐 via www.pexels.com

Mungkin ini hanya beberapa cewek saja yang melakukan, tapi cowok wajib tahu. Sembari menunggu balasan pesan, cewek biasanya baca-baca ulang history percakapan kalian. Kalau kamu balasnya lama, dia akan semakin punya banyak waktu dan keleluasaan untuk membaca sampai percakapan yang dulu-dulu. Makanya kamu jangan heran ya, kalau tiba-tiba ia bertanya sesuatu yang sudah lama banget terjadi. Soalnya ia dapat ‘bahan’ dari hasil baca-baca ulang ini.

6. Ini sih yang seringnya dilakukan, saat pesannya tak kunjung dibalas, cewek langsung heboh curhat ke sahabatnya~

Enaknya gimana? Langsung samperin ke kosannya apa gimana? via www.pexels.com

Nah ada satu lagi nih kebiasaan cewek kalau lagi nunggu balasan pesan dari cowokmu. Ia (apalagi yang tipe dikit-dikit cerita ke sahabat) akan segera menyampaikan keluh kesahnya ke para sahabat. Mungkin kamu menganggap hal ini sebagai drama. Tapi ya memang kadang cewek se-insecure itu. Kamu balasnya lama, ia pasti mikirnya udah kemana-mana. Padahal kamu hanya lupa isi daya atau chat darinya terlewatkan.

Apa yang dilakukan cewek saat nunggu balasan pesan ini jadi tanda bahwa keinginannya untuk membangun komunikasi denganmu besar adanya. Kamu butuh mengapresiasi hal-hal ini, jangan malah disalahin ya?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Not that millennial in digital era.

CLOSE