Nella Kharisma adalah penyanyi dangdut paling terkenal saat ini, khususnya di panggung Orkes Melayu khas Jawa Timur. Sering kali menjadi penyanyi pilihan utama banyak orang ketika ingin mendengarkan lagu dangdut koplo, tak heran jika karya musiknya selalu dinanti-nantikan oleh para penggemarnnya.

Bagi kamu yang doyan karaokean, cocok banget nih iringan musik dangdut koplo khas pantura dari Nella Kharisma sebagai soundtrack kamu joget dan bernyanyi. Dijamin, nggak ada bosen-bosennya puterin Lagu-lagu ini! Yuk kita simak 10 rekomendasi lagu terbaru dari Nella Kharisma berikut ini.

1. Nella Kharisma – Sayang 2

Andaikan sayangku sak iki isih ono ning kene

Kita akan selalu memadu cinta

Bungah ing atiku sepi ing atiku

Hanya dalam mimpi

Advertisement

Lagu ini berisi ungkapan rasa rindu akan kehadiran sang kekasih. Ia berharap bisa segera berjumpa dengan kekasihnya tersebut. Meski hanya bertemu lewat mimpi, itu sudah membuatnya merasa bahagia.

2. Nella Kharisma – Gara Gara Asmara

Gara Gara Asmara

Gara Gara Asmara via https://www.youtube.com

Sadarkah wahai temanku tertutup oleh nafsumu

Kau pisahkan kita

Hanya karena asmara dirimu tega

Memutuskan hubungan kita

Lagu yang diproduksi oleh Nagaswara ini menceritakan kisah seorang wanita yang dikhianati oleh teman baiknya. Ia tak menyangka jika orang yang selama ini menjadi tempat untuk mencurahkan semua isi hatinya justru tega merebut pacar yang sangat ia cinta.

3. Nella Kharisma – Memori Berkasih

Memori Berkasih

Memori Berkasih via https://www.youtube.com

Advertisement

Ku genggam kenangan indah

Simpanlah senda gurauan

Andainya kau kerinduan

Itulah jadi penawar

Lagu ini menceritakan kisah haru sepasang kekasih yang tidak berjodoh. Walaupun hubungan cinta mereka yang sudah terjalin sejak lama harus berpisah, mereka tetap saling mendukung dan mendoakan agar bisa hidup bahagia dengan pasangannya masing-masing.

4. Nella Kharisma – Hatiku Pilu

Hatiku Pilu

Hatiku Pilu via https://www.youtube.com

Remuk tenan rosoku

Nyekseni akadmu

Senadyan loro aku macak tegar neng ngarepmu

Hatiku pilu…Hatiku pilu…

Dalam single Hatiku Pilu ini Nella Kharisma menggambarkan perasaan seseorang yang sangat terpukul karena harus menyaksikan pernikahan kekasihnya bersama wanita lain. Meski berat, ia harus bisa menerima kenyataan tersebut dengan lapang dada.

5. Nella Kharisma – Wegah Kelangan

Wegah Kelangan

Wegah Kelangan via https://www.youtube.com

Jujur aku iseh sayang wegah kelangan

Mergo tresno wes tak patri neng njero ati

Nanging arep piye meneh

Iki wes kahanan kudu pisahan

Lagu ini berkisah tentang pasangan kekasih yang sudah lama berpacaran. Namun sang wanita harus pergi meninggalkan pria pujaan hatinya tersebut karena hubungan mereka terhalang oleh restu dari orang tuanya.

6. Nella Kharisma – Konco Turu

Sayangku aku butuh konco turu

Yang ku peluk ning sandingku

Cintaku aku butuh konco turu

Sing tak sanding ning kamarku

Lagu ini berisi curhatan seseorang yang merasa bosan dan kesepian karena tak kunjung mendapatkan pasangan hidupnya. Ia pun berharap untuk segera dipertemukan dengan jodohnya agar tak merasa sendirian lagi.

7. Nella Kharisma – Prei Kanan Kiri

Prei Kanan Kiri

Prei Kanan Kiri via https://www.youtube.com

Yen wes tresno maju lurus prei kanan kiri

Yen wes tresno abot enteng kudu dilakoni

Ra usah menggok lan nyawang mburi

Ati mantep bakal sido rabi

Lagu ini memberikan sebuah wejangan kepada setiap pasangan kekasih yang sudah saling mencintai agar tetap fokus memikirkan masa depan hubungan mereka. Apapun yang terjadi, dalam keadaan susah maupun senang harus bisa menjalaninya bersama-sama.

8. Nella Kharisma – Kalah Cepet

Kalah Cepet

Kalah Cepet via https://www.youtube.com

Sepet ning pinggir embong

Kalah cepet disaut uwong

Telat ngomong tresno

Cintamu digondhol wong liyo

Lagu ini berkisah tentang cinta dalam diam, saat dimana seseorang jatuh cinta namun tak berani untuk mengungkapkapnya. Karena tak segera mengatakan perasaannya itu, dia sangat menyesal karena malah keduluan sama orang lain.

9. Nella Kharisma – Pikir Keri

Yen gelem tak jak rabi

Yen ra gelem tak jagongi

Sing ra penting pikir keri

Lagu ini menggambarkan perasaan seseorang yang jengkel terhadap pasangannya karena tak kunjung memberikan kepastian dan malah membuatnya merasa bimbang, namun ia tak mau terus memikirkan hal tersebut daripada berakhir sakit hati.

10. Nella Kharisma – Prei Sayang

Prei Sayang

Prei Sayang via https://www.youtube.com

Tresnoku sing gede mbok campakke

Tiwas tak enteni kowe rabi ro liyane

Mending kowe tak lalikne wae

Amergo aku karo kowe wes prei sayang

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa kecewa karena telah dicampakkan oleh kekasihnya. Kesal karena orang yang selama ini jadi prioritas utamanya malah pergi menghilang dan diam-diam menikah dengan orang lain.

Itulah 10 rekomendasi lagu terbaru dari Nella Kharisma yang sekarang ini jadi favorit banyak orang. Lagu mana yang paling asyik dan nempel banget di telinga kamu? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya guys! Selamat mendengarkan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya