Bagi kalian para pecinta drama korea selatan pastinya kenal dengan aktor dan aktrisnya yang ganteng dan cantik. K-drama memang selalu menarik untuk ditonton selain karena jalan ceritanya yang unik dan selalu membuat penonton penasaran, latar tempat pembuatan drama pun terkadang mengambil lokasi yang sangat indah dan buat kita yang menonton juga penasaran dan ingin pergi kesana, serta kepiawaian aktor dan aktrisnya yang memiliki visual yang ganteng dan cantik dalam memerankan karakter tokoh tertentu dalam drama, sehingga kita sebagai penggemar jadi susah move on. Seperti karakter goblin yang diperankan oleh Gong Yoo dan juga malaikat pencabut nyawa yang diperankan oleh Lee Dong Wook, karakter itu melekat pada mereka sehingga membuat kita sulit melupakannnya.

Dalam sebuah drama terkadang kita menemukan karakter tokoh “Bad Boy”, yaitu karakter tokoh laki-laki dalam drama yang memiliki karakter dingin, kasar, misterius dan suka berlaku semena-mena sesuka hatinya tapi terkadang sebenarnya dia tidak sejahat itu. Dibalik sisi gelapnya, terkadang karakter tokoh laki-laki ini menunjukkan sisi terluka dan kesepian. Karakter tokoh “Bad Boy” ini biasanya mencuri perhatian apalagi diperankan oleh oppa-oppa atau ajushi yang ganteng dan bikin meleleh. Siapa sajakah aktor korea selatan yang cocok dalam memerankan karakter tokoh “Bad Boy”? Berikut ini pesona 5 aktor Korea Selatan dalam memerankan karakter tokoh “Bad Boy“ dalam drama :

1. Kim Woo Bin

Kim Woo Bin

Kim Woo Bin via https://www.viki.com

Aktor ganteng yang satu ini sering memerankan karakter tokoh “Bad Boy” dalam drama. Beberapa dramanya yang terkenal yaitu School dipasangkan bersama Lee Jong Suk dan The Heirs dipasangkan bersama Lee Min Ho. Dalam beberapa dramanya dia memainkan peran sebagai anak SMA yang suka berkelahi dan selalu mengganggu temannya seperti pada drama School, The Heirs, dan Gentleman Dignity. Woo Bin oppa yang mempunyai tubuh yang atletis dan tinggi dengan ekspresi wajah dan tatapan matanya yang tajam saat memerankan adegan marah dan mengancam membuat dia cocok dan keren banget saat memerankan karakter tokoh “Bad Boy”. Sobat, kalian lihat aktingnya Kim Woo Bin dalam drama The Heirs kan? Meskipun dia sangar dan suka berkelahi tapi sebenarnya dia hanya kehilangan kasih sayang. Melihat aktingnya dalam beberapa drama, kita bisa melihat ekspresinya saat marah dan sangar, saat sedih kehilangan kasih sayang, dan saat jatuh cinta. Kim Woo Bin merupakan aktor berbakat yang sangat dicintai penggemarnya. Saat ini Kim Woo Bin sedang menjalani masa pemulihan kanker nasofaring, semoga cepet sembuh oppa, kita tunggu drama terbarunya.

2. Lee Min-ho

Advertisement

Aktor ganteng ini sudah terkenal sebagai aktor papan atas Korea Selatan. Kiprahnya sebagai seorang aktor sudah tidak diragukan lagi dibuktikan dengan beberapa drama populer yang ia mainkan seperti Boys Over Flowers, Personal Taste, City Hunter, Faith, The Heirs, The Legend of the Blue Sea dan beberapa filmnya yang populer seperti Gangnam Blues, Bounty Hunters. Aktor ini menjadi populer saat ia memainkan peran sebagai tokoh Goo Jun-pyo dalam drama Boys Over Flowers yang diadaptasi dari drama Meteor Garden. Karakter Goo Jun-pyo dalam drama Boys Over Flowers merupakan karakter tokoh yang tak pernah bisa terlupakan oleh penggemarnya, bagaimana tidak kharismanya saat memainkan peran sebagai anak konglomerat yang punya kepribadian sombong, kasar, egois, agak kekanak kanakan, usil, sok berkuasa dan sesuka hatinya sangat membekas di hati penggemarnya. Dalam drama ini juga dia menampilkan sisi menggemaskan dan juga romantis saat dia bertemu cinta sejatinya Geum Jan Di. Membuktikan kemampuan aktingnya yang luar biasa, Lee Min-ho kembali meroket saat bermain dalam drama City Hunter. Dalam drama ini dia melepaskan image Goo Jun-pyo dan menjadi sosok Lee Yoon Sung sebagai sosok yang memperjuangkan keadilan dan pembalasan dendam. Dalam drama ini, kita bisa melihat Lee Min-ho sangat keren saat beradegan action dan juga kita bisa merasakan emosi dan kemarahan dari peran Lee Yoon Sung hanya dari lirikan matanya. Lee Min-ho membuktikan bahwa dia tidak hanya keren saat membawakan karakter tokoh pria romantis dalam drama tapi juga merupakan salah satu aktor ganteng yang sangat mempesona saat memerankan karakter tokoh "Bad Boy" dalam drama. Oppa, kita tungga karya berikutnya.

3. Ji Chang-wook

Ji Chang-wook

Ji Chang-wook via http://hiburan.dreamers.id

Kalian pernah menonton drama The Healer ? Drama yang menceritakan tentang seorang pesuruh misterius yang dikenal dengan nama Healer yang diperankan oleh aktor Ji Chang-wook. Pada drama ini dia memerankan tokoh Healer yang memiliki karakter cuek dan memiliki latar belakang yang misterius. Aktor Ji Chang-wook sering memerankan adegan action dalam dramanya seperti pada drama The Healer dan K2 yang membuat penggemarnya terpesona. Aktor yang memiliki senyum yang manis dan tubuh atletis ini sangat keren saat memerankan karakter tokoh pria yang misterius dan dingin. Visual, aktingnya, dan tatapan mata Ji Chang-wook dalam beberapa drama membuatnya jadi salah satu aktor korea selatan yang cocok dan sangat seksi saat memerankan karakter cowo "bad boy" dalam drama.

4. Park Hae-jin

Sobat, kenal gak dengan aktor Park Hae Jin ? Dia adalah salah satu aktor korea selatan yang dikenal lewat perannya dalam beberapa dramanya yang hits, yaitu My Love From the Star, Doctor Stranger, dan Cheese in the Traps. Dalam drama My Love From the Star, dia menjadi second lead berperan sebagai seorang anak konglomerat yang sangat tergila-gila dengan artis yang bernama Cheon Song-yi (Jun Ji-hyun), dia tetap setia dan pantang menyerah menunggu Cheon Song-yi menerima cintanya meskipun sering ditolak mentah-mentah dan dia pun tetap perhatian pada Song-yi sebagai temannya. Dalam drama ini dia menunjukkan sisi cute dan romantisnya dengan berperan sebagai anak orang kaya yang agak manja demi bisa dekat dan mendapat perhatian Cheon Song-yi. Berbanding terbalik dengan perannya dalam drama My Love From the Star, pada drama Doctor Stranger dan Cheese in the Traps, dia berhasil mencuri perhatian dengan memerankan karakter cowo yang kaku, dingin, misterius, dan memiliki kisah pahit di masa lalunya. Aktingnya yang keren dan mencuri perhatian saat memerankan karakter tokoh cowo yang kaku, dingin dan misterius menjadikannya sebagai salah satu aktor korea selatan yang cocok dan keren banget saat memerankan karakter cowo "bad boy" dalam drama, setuju kan sobat ?

5. Yoo Seung-ho

Yoo Seung-hoo

Yoo Seung-hoo via https://kinimall.co.id

Advertisement

Aktor muda berwajah tampan ini sudah bersinar sebagai seorang bintang sejak masih kecil. Yoo Seung-ho merupakan artis cilik yang bertransformasi menjadi seorang aktor dewasa yang tampan. Aktor ini sudah membintangi beberapa drama dan film korea selatan yang populer seperti drama The Great Queen Seondeok (2009), drama God of Study (2010), film 4th Period Mystery (2009), drama Flames of Desire (2010), drama Warrior Baek Dong Soo (2011), drama Arang and the Magistrate (2012), drama I Miss You (2012), drama Imaginary Cat, drama Remember : War of The Son (2015), dan yang terbaru adalah drama Ruler : Master of the Mask (2017). Aktor yang memiliki alis tebal dan senyum yang menawan ini sering bermain dalam drama kolosal dan sangat keren saat memakai pakaian tradisional korea selatan. Perannya yang menarik perhatian yaitu pada saat dia berperan sebagai second lead dalam drama I Miss You bersama Park Yoo-chun dan Yoon Eun-hye. Dalam drama itu dia memiliki peran antagonis sebagai Harry Borrison (Kang Hyun Joon) seorang pria yang siap menghadapi resiko apapun demi mendapatkan cintanya. Yoo Seung-ho harus memerankan karakter Harry Borrison yang memiliki kepribadian yang berbeda, diluar tampak seperti laki-laki normal pada umumnya namun sebenarnya dia tidak mudah mengungkapkan emosinya. Yoo Seung-ho berhasil memukau penonton dengan aktingnya sebagai pria misterius, ekspresi patah hati dan terluka serta tatapan matanya yang bikin meleleh saat memerankan tokoh Harry Borrison dalam drama I Miss You membuat aktor ini menjadi salah satu aktor yang sangat mempesona ketika memerankan karakter tokoh "bad boy" dalam drama. Aktor ini sedang mempersiapkan drama terbarunya “She is not a robot” dipasangkan bersama artis Chae Soo-bin, kita nantikan drama terbarunya.

Gimana sobat? Mereka adalah beberapa aktor korea selatan yang keren dan berbakat kan? Bukan hanya visual mereka yang ganteng dan mempesona tapi kemampuan akting mereka juga patut diacungi jempol dalam memerankan karakter tokoh dalam drama. Mereka dapat menyampaikan emosi, kemarahan, dan rasa suka yang dialami suatu tokoh dalam drama hanya dengan tatapan matanya. Para penggemarnya jadi susah move on dan ikut merasakan emosi yang dialami suatu tokoh dalam drama. Semoga menginspirasi sobat, Oppa saranghaeyo.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya