5 Alasan Sederhana Memilih Wanita Berhijab Untuk Teman Hidup

Keistimewaan perempuan berhijab

Wanita. Benar-benar penggoda iman bagi pria. Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria. Tapi kenapa tiap kali pria memandang wanita yang ia cintai, seolah raga tidak memiliki tulang belakang, begitu lemah dihadapannya. Pria sukses, pasti karena ada wanita hebat di belakangnya, begitu kata orang bijak. Perkataan itu diamini oleh tidak hanya wanita saja, melainkan juga pria.

Kehadiran wanita di dunia ini sangatlah penting, untuk menjaga sikap ego yang lebih seringkali muncul dari kaum pria. Dan atas perintah Tuhan, maka sudah selayaknya pria berpasangan dengan wanita.

Bagi pria, tidak mudah menjatuhkan hatinya terhadap seorang wanita. Terlalu banyak wanita yang hadir di dunia ini, membuat banyak pria justru kebingungan dalam mencari jodohnya. Tapi, jangan lantas pasrah begitu saja.

Berbagai macam wanita hadir menghiasi dunia ini. Salah satu di antaranya adalah wanita berhijab. Untuk kalian yang memilih mendaratkan hati pada wanita berhijab, ketahuilah lebih dalam tentang alasanmu memilihnya itu.

1. Dengan berhijab, maka menjaga aurat

Hijab menjaga aurat kaum hawa

Hijab menjaga aurat kaum hawa via https://www.pexels.com

Advertisement

Ini adalah hal yang pertama dan utama. Wanita berhijab, seharusnya pandai untuk menjaga auratnya. Kehadiran hijabnya mampu menjadi penjaga untuk dirinya. Hal itu membuatnya kemungkinan terjauhkan dari sikap-sikap tidak baik dari pria di dunia ini. Poin pertama sudah seharusnya menjadi jawaban untuk para pria, bahwa wanita berhijab itu layak untuk kamu jadikan teman hidup.

2. Bukan cuma aurat saja, berhijab juga membuat mata pria terjaga

Hijab membuat mata pria terjaga

Hijab membuat mata pria terjaga via https://www.123rf.com

Selain menjaga auratnya, wanita berhijab juga punya kelebihan lainnya. Dengan berhijab, paling tidak membantu mata dari para pria tetap terjaga. Hal itu dikarenakan pria yang merupakan makhluk visual, dimana ia menilai atau menelaah segala sesuatu berdasarkan apa yang ia lihat terlebih dahulu baru kemudian masuk ke dalam tahap penilaian batin. Nah, paling tidak, dengan mendaratkan hati pada wanita berhijab ada kebaikan-kebaikan kecil yang diberikan wanita berhijab kepada kaum pria.

3. Jangan ragukan perawatan diri dari wanita berhijab

Hijab juga pandai merawat diri

Hijab juga pandai merawat diri via https://www.pexels.com

Wanita yang berhijab itu diyakini pandai untuk merawat dirinya sendiri, lho. Tidak percaya? Logika saja, ia mengenakan hijab tiap hari dengan aktivitas yang banyak. Sudah tentu ia memikirkan bagaimana kesehatan rambut serta kulitnya dan memilih dengan cermat produk perawatan rambut dan kulit kepala yang paling pas seperti REJOICE Shampoo 3-in-1 Perfect Cool.

Advertisement

Dengan formula khusus yang memberikan sensasi dingin dan sejuk, REJOICE Shampoo 3-in-1 Perfect Cool akan membuat wanita berhijab tetap nyaman meski beraktivitas dari subuh hingga isya. Apalagi dengan aroma bunga kasturi yang harum akan membuat rambut bebas bau apek setelah beraktivitas seharian. Untuk hasil sempurna, Rejoice Shampoo 3-in-1 Perfect Cool dilengkapi dengan REJOICE Conditioner Hijab 3-in-1 Perfect Conditioning. Dengan produk yang tepat dan dipilih dengan cermat, pastinya kesehatan rambut dan kulit kepala akan senantiasa terjaga dengan maksimal.

Selain patuh pada perintah agama, wanita berhijab juga pandai pula rawat dirinya. Apa lagi yang membuat kamu ragu untuk menjadikan wanita berhijab sebagai pilihan hatimu, wahai pria?

4. Berhijab membuat wanita lebih cantik

Hijab membuat wanita lebih cantik

Hijab membuat wanita lebih cantik via https://www.pexels.com

Kecantikan selalu menemukan jalan untuk dapat keluar dan memancarkannya bagi orang lain. Dan salah satu jalan untuk menghadirkan adanya kecantikan adalah hijab. Wanita berhijab itu punya aura tersendiri untuk memaparkan kecantikannya. Ia punya cara khusus untuk memikat kaum pria. Ia pandai menutup auratnya, dan itulah yang membuat kecantikannya semakin terpancar. Hai pria, sudahlah, mantapkan hatimu untuk memilih wanita berhijab.

Advertisement

5. Wanita berhijab sempurnakan masa depan

Hijab, sempurnakan masa depan

Hijab, sempurnakan masa depan via https://www.istockphoto.com

Pria yang sudah memantapkan hati untuk meminang wanita berhijab karena perintah Tuhan dan bukan hanya mengikuti tren semata, maka hidup di masa depannya terasa indah. Wanita berhijab yang berhijab karena perintah Tuhan saja diikuti, maka logikanya perintah suami akan dituruti pula.

Meski jodoh di tangan Tuhan, tak ada alasan untuk tak berusaha mendapatkannya. Tapi ingat, wahai para pria pencari teman hidup, jadikanlah wanita berhijab itu sebagai teman hidupmu asal ia memiliki akhlak yang baik dan benar, dan bukan hanya sekedar mengikuti trend atau untuk bergaya saja sehingga meninggalkan akhlak-akhlak yang baik dan benar itu. Dan kalian sebagai kaum pria juga sudah sepantasnya memperbaiki diri demi kebaikan bersama nantinya.

Nah, itulah berbagai alasan untuk menjadikan wanita berhijab sebagai teman hidupmu. Terakhir, pesan untuk wanita berhijab, dengan segala kelebihan yang disebutkan di atas, adalah suatu keharusan karena itu perintah Tuhan. Tapi jangan pernah lupakan satu hal: jangan hanya karena kamu sudah menggunakan hijab, kamu merasa jadi pemilik surga, yang tidak boleh kamu lupakan selain berhijab adalah bagaimana membuat hatimu terbungkus oleh kebaikan-kebaikan yang kamu ucap, buat, dan lakukan pada dirimu dan orang lain.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Mahasiswa Universitas Mataram | Penggemar Manchester United | Aktif di Twitter | Penulis Buku: Jomblo Ngoceh

CLOSE