Pasti kalian tahu mengenai fenomena PUBG mobile yang merajai dunia game Indonesia. Nah, berikut adalah 5 hal yang harus dilakukan untuk menjadi pro player. Tentunya, ini menurut saya lho ya. Hehehe

1. Gunakan device yang tidak kentang (spek device yang memadai)

hp spek dewa

hp spek dewa via https://www.google.com

Penggunaan device yang mumpuni sangat berpengaruh terhadap skill permainan anda, walaupun skill kalian dewa atau sudah pro, ketika device anda tidak mumpuni maka, skill anda akan menurun, jadi spek hp sangat menentukan.

2. Kalau kalah tidak emosi

kepala emosi

kepala emosi via https://www.google.com

Advertisement

Psikis juga mempengaruhi jalannya permainan. Jika Anda memiliki emosi yang tinggi, saya sarankan jangan bermain game yang membutuhkan strategi. Karena ketika Anda kalah maka Anda akan blank. Jadi, bermainlah secara tenang dan tidak usah berharap kemenangan terlalu tinggi.

3. Memiliki kekuatan jari yang sempurna

bermain pubg 4 jari

bermain pubg 4 jari via https://www.google.com

Nah, ini adalah bagian tersulit menjadi pro player, menggunakan 4 jari untuk bermain PUBG. Perlu latihan yang rutin agar dapat terbiasa dengan menggunakan 4 jari, sehingga kekutan yang dibutuhkan semakin kuat. Namun, banyak juga yang bisa menjadi pro tanpa 4 jari.

4. Baterai device yang berkapasitas tinggi agar tenang

dilarang charge

dilarang charge via https://www.google.com

Oke, di sini kita sangat membutuhkan baterai yang cukup banyak untuk bermain PUBG. Kenapa seperti itu? Ya, karena baterai sangat berpegaruh terhadap FPS, sinyal pun juga seperti itu. Kita dilarang untuk mengecas sewaktu bermain. Sebab, tidak hanya membuat hp panas saat di cas, tapi juga bisa membuat FPS turun sehingga gambar akan patah patah.

5. Usahakan bermain dengan teman

squad pubg

squad pubg via https://www.google.com

Advertisement

Bermain dengan tim pastinya lebih seru. Karena tingkat kemenangan lebih tinggi daripada bermain solo/sendiri. Kerjasama sangat berpengaruh pada kemenangan permainan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya