Banyak yang mengira jika laki-laki impian itu haruslah tampan seperti aktor Korea atau haruslah seorang yang kaya raya seperti Bill Gates. Ternyata, anggapan itu tidak selalu benar. Untuk laki-laki yang merasa tidak memiliki hal-hal tersebut, tenang saja guys, ada kriteria-kriteria sederhana kok, yang diimpikan oleh perempuan di luar sana. Mau tahu? Yuk simak artikel dibawah ini :

1. Penyayang anak-anak

Bagi perempuan, laki-laki hebat itu adalah dia yang menyayangi anak-anak kecil. Bayangkan jika dia sudah menyukai anak kecil dari sebelum dia menjadi suamimu, maka setelah menjadi suamimu dia akan mencintai anak-anak kalian dengan amat sangat tulus. Karena di saat seperti sekarang, lebih banyak laki-laki yang sayang terhadap gadgetnya dari pada terhadap anak-anak kecil.

2. Menyanyangi dan menghormati Ibunya

sayang ibu

sayang ibu via https://www.google.com

Advertisement

Laki-laki yang menyayangi ibunya, tentu dia akan selalu menghormati dan menyayangi pasangannya. Dia tidak akan pernah berniat melukai hati perempuan karena dia selalu mengingat baktinya pada ibunya. Dia adalah tipe laki-laki yang akan bisa menjaga pasangannya dalam sabar dan cinta. Ini adalah tipe yang sangat didambakan perempuan.

3. Laki-laki yang optimis dalam menjalani hidup

Kriteria idaman selanjutnya adalah dia yang pantang menyerah dalam hidup. Laki-laki yang selalu optimis dan menjalani hidup dengan semangat. Dia adalah laki-laki yang diidamkan oleh semua perempuan. Karena bersamanya tumbuhlah keyakinan: seberat apapun hidup yang dijalani, kamu dan dia akan mampu melewatinya. Karena dia bukan tipe laki-laki yang gampang menyerah apalagi suka mengeluh.

4. Laki-laki yang tidak mudah bilang suka

Nah selanjutnya adalah laki-laki yang tidak suka tebar pesona, tidak mudah bilang suka apalagi cinta. Namun sekalinya dia jatuh cinta, dia langsung membawa keluarga untuk meminang gadis impiannya. Eaaa, gimana para perempuan nggak jatuh hati sama laki-laki seperti ini. Dia spesial dan limited banget. Karena di zaman sekarang lebih banyak laki-laki modus yang pura-pura tulus, padahal gebetannya banyak. Hmmmm~

Advertisement

Makanya laki-laki yang nggak gampang bilang cinta itu jadi kriteria banget.

5. Laki-laki yang rajin ibadah

Laki-laki Taat

Laki-laki Taat via https://www.google.com

Nah ini adalah laki-laki paling didambakan, yaitu laki-laki yang taat dalam beribadah. Kepada Tuhan saja taat, apalagi kepada istrinya. Dijamin deh, dia tidak akan suka menyakitimu. Karena dia sudah mapan ilmu dan tahu bagaimana harusnya bersikap pada makhluk Tuhan yang diciptakan sebagai pasangannya. Dia akan berusaha menjadikanmu satu-satunya dan menghargai keberadaanmu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya