<>1. Susahnya Biar Kelihatan "Nggak Keputihan" pas Pakai Bedak.

Orang yang punya kulit putih sering mengalami hal ini. Pas mau bedakan, muka sering kelihatan putih banget padahal bedaknya udah tipis, apalagi kalau pake alas bedak alias foundation. Bam! Tiba-tiba kita berubah jadi pemain pantomim. Hal ini sama halnya dengan lipstick warna merah merona, kadang kurang cocok kalo dipakai karna warna putih merahnya kelihatan kontras, dikiranya kita udah mau rayain 17an aja.

<>2. Nggak Bisa Menutupi Muka Mewek.

Punya kulit putih itu susah apalagi pas lagi nangis. Jangankan udah keluar air mata, pas nahan nangis aja muka udah merah. Jenis merahnya pun ada yang seluruh wajah atau sebagian wajah. Bukan hanya nangis, hal ini berlaku juga pas kita kepanasan, nahan marah, malu-malu, kurang tidur atau kebanyakan minum alkohol, tipenya bisa beda-beda tergantung jenis wajahnya.

<>3. Minyak di Muka

Wuh, paling kesel sama persoalan yang satu ini. Biasanya keliatan banget pas muka berminyak karna jadi super mengkilap. Rasanya minyak di wajah bisa dipake buat nyeplok telor. Tapi berkat ini, minyak goreng di rumah irit sih. Haha, gak kok, bercanda.

<>4. Pernah Jadi Bahan Bully-an? Pernah.

"Lo makan apa sih biar putih?"

"Lo nggak pernah berjemur ya?"

"Lo pake sabun apa sih? Pasti rutin perawatan ya?"

Atau yang paling ngeselin : "Lo pasti makhluk yang berasal dari surga ya?"

Itu semua adalah gombal.

<>5. Pas Ngedit Foto yang Gelap, Malah Jadi Overexposure..
Overexposure

Overexposure via http://static.flickr.com

Ini paling ngeselin. Muka kita nggak "editable" buat ditambahin cahaya. Kalo foto pake flash, nggak bisa dipungkiri kalo muka kita jadi over cahaya pas di foto, pas mau digelapin, eh temen lain protes karna muka mereka jadi nggak keliatan. Duh mak :')

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya