Belum lama ini aktor Vin Diesel sempat membuat sendiri poster dari sekuel kedelapan “The Fast And The Furious”. Ia lakukan hal itu sebagai pemuas rindu jutaan penggemarnya. Vin Diesel nampaknya paham bahwa lanjutan film kebut-kebut an itu dinantikan banyak orang.

Para pemainnya sudah seperti keluarga, termasuk mendiang Paul Walker. Nah sedikit ulasan adegan film yang telah aku tonton dan akan aku bagikan pada pembaca setia Hipwee.

1. Pertemuan Pertama Dominic Toretto dengan Paul Walker

Pertemuan pertama

Pertemuan pertama via https://www.google.com

Adegan ini terdapat di film pertama. Seorang petugas LAPD, Paul Walker menyamar sebagai pembalap liar untuk menyelidiki kasus pencurian mobil besar-besaran yang kabarnya dilakukan oleh seorang pemimpin sekaligus pembalap handal bernama Dominic Toretto.

Di sebuah malam, dalam acara balapan jalanan lokal, Paul berkenalan dengan Dominic sekaligus mengadu kecepatan mobil nya. Hasilnya Paul harus mengaku kalah setelah ia memacu mobilnya terlalu kencang hingga merusak kerja mesinnya.

2. Bergabungnya Brian O'Conner dengan tim Dominic Toretto

Mulai terjalin kedekatan

Mulai terjalin kedekatan via https://www.google.com

Dua pria ini kembali mengulang aksinya kejar-kejaran sampai akhirnya yang menarik, Brian O'Conner perlahan-lahan jatuh cinta pada adik Dominic yaitu Mia Toretto dan semakin lama Brian'O Conner semakin mantap untuk melepas lencana LAPD dan bergabung kedalam tim.

3. Kemunculan Agen Luke Hobbs

Agen rahasia

Agen rahasia via https://www.google.com

Memasuki film kelima, para penonton dikejutkan dengan kemunculan agen rahasia yaitu Luke Hobbs yang punya tekad menangkap gerombolan Dominic Toretto. Aksi kejar-kejaran Hobbs dan Dominic sukses menaikkan level film ini dan menganggap adegan ini sebagai sekuel terbaik dalam sepanjang adegan Film The Fast And Furious.

4. Kemunculan Joe Taslim

Munculnya Joe Taslim

Munculnya Joe Taslim via https://www.google.com

Poin keempat ini mungkin tak berkesan bagi para penggemar luar negeri, tetapi bagi Indonesia kemunculan aktor Joe Taslim sebagai suatu kebanggaan .Tepatnya di film keenam, Joe Taslim kebagian peran sebagai Jah yang merupakan tangan kanan seorang teroris bernama Owen Shaw (Luke Evans).

Tak hanya menghadirkan adegan baku hantam yang keren, sosoknya juga sempat beberapa kali menyematkan kalimat berbahasa Indonesia, termasuk "Hantam Dia".

5. Pemakaman Han

Bagi Dominic tim adalah keluarga. Maka saat ada satu dari anggotanya yang diganggu, Dominic pun tak segan-segan menuntut balas dengan cara menyakitkan. Diakhir film keenam, sosok Han yang tengah mengasingkan diri di Jepang jadi target Deckard Shaw.

Dalam adegan ini Han diceritakan harus kehilangan nyawanya. Kejadian itu lantas menjadi lanjutan menuju film ketujuh. Film ketujuh dibuka dengan adegan pemakaman yang mengharukan.

6. Perpisahan Brian O'Conner dengan Dominic Toretto

Goodbye Paul Walker

Goodbye Paul Walker via https://www.google.com

Ditengah proses syuting film ketujuh, sebuah kecelakaan hebat menimpa pemeran Brian O'Conner yaitu Paul Walker yang membuat nya meninggal dunia. Film ini sempat rencana ingin diberhentikan terkait kejadian tersebut.

Sempat bingung dengan pengganti Paul Walker, untungnya sisa adegan yang harusnya diperankan oleh Paul Walker pun digantikan sang adik yang wajahnya diubah dengan bantuan CGI. Sebagai gantinya, ditunjukkan sebuah adegan perpisahan yang mengharukan.

Nah dari semua adegan yang ada di film THE FAST AND FURIOUS, mana yang menjadi favorit kamu?