Sebagai pasangan LDR (Long Distance Relationship) alias pacaran jarak jauh, tentu membuat kamu dan pacarmu nggak bisa bertemu setiap saat kamu mau. Sedihnya lagi, ketika pasanganmu ulang tahun dan kamu nggak bisa mengucapkannya secara langsung. Hiks. Untuk memulihkan kesedihan-kesedihan LDR semacam itu, mungkin kamu bisa menggantinya dengan kehadiran lain. Berupa kado, misalnya.

1. Scrapbook atau video

Scrapbook via https://www.google.com

Kenapa scrapbook dan video lebih cocok dikasih cowok ke cewek? Karena cewek biasanya lebih apik dalam menyimpan pemberian dibanding cowok, ihihi. Kalau lagi kangen bisa dilihat lagi deh scrapbook atau videonya. Karena pembuatannya yang agak sedikit ribet, kamu bisa minta bantuan ke teman-temanmu dan teman-temannya.

2. Tumblr

Advertisement

Kasih cowokmu tumblr biar dia nggak lupa untuk minum air putih dan bisa terus mengingat kamu ketika dia minum dari botol minum

3. Casing Gadget

Casing gadget bisa jadi hadiah mini yang berkesan. Apalagi kalau si pacar udah lama banget nggak menggantinya. Kamu bisa order khusus dengan versi gambar dan warna sesuai keinginan kamu, atau cukup beli online kalau kira-kira ada yang sesuai sama karakter pacar kamu. Lebih seru lagi, kalau kamu bikin atau dapet yang versi sepasang dengan gadget-mu.

4. Jam tangan

jam tangan via https://www.google.com

Jam tangan bisa bikin pacarmu nggak hanya ingat waktu, tapi juga ingat kamu. Supaya ia tahu kapan waktunya harus 'pulang'. Aw!

5. Sepatu

Advertisement

Yap! Sama seperti jam. Ke manapun ia melangkah dengan sepatu pemberianmu, ia akan selalu ingat kamu. Syukur-syukur bisa mengingatkan dia untuk melagkah ke jalan yang benar. :p

6. Pakaianmu

Bukan bermaksud ngasih pakaian bekas sih. Namun, pakaian yang sudah kamu pakai akan memberikan kesan kamu selalu bersamanya ketika ia memakaianya. Pilih pakaian yang bersifat unisex, kaos misalnya. Kalaupun nggak bisa dipakai sama dia, mungkin bisa dicium-cium kalau lagi kangen hehehe. Mungkin pakaianmu ini bisa jadi kado tambahan setelah kado utama.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya