Berwajah Garang, 6 Karakter Protagonis dalam Anime Ini Sering Dikira Berandal

Karakter anime protagonis berwajah garang

Penampilan yang urakan, rambut yang berwarna pirang, hingga tubuh yang tinggi besar seringkali membuat kita menganggap seseorang menakutkan, begitu juga dalam anime. Enggak sedikit karakter dalam anime dicap negatif oleh karakter lain hanya karena penampilannya dan wajah garangnya, padahal sebenarnya mereka punya hati yang baik lho! Siapa sajakah karakter protagonis yang sering dikira berandal tersebut? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Advertisement

1. Kodaka (Boku wa Tomodachi ga Sukunai)

Photo Kodaka anime Boku wa Tomodachi ga Sukunai by illogicalzen

Photo Kodaka anime Boku wa Tomodachi ga Sukunai by illogicalzen via https://illogicalzen.wordpress.com

Warna rambutnya yang pirang sering membuat Kodaka dianggap sebagai preman yang melanggar aturan sekolah, padahal warna rambutnya tersebut ia dapat dari ibunya yang memang keturunan Eropa. Enggak hanya itu, ekspresinya yang jarang tersenyum juga membuatnya ditakuti banyak orang di sekolah.

Meskipun begitu, karakter utama dalam anime Boku wa Tomodachi ga Sukunai ini sebenarnya memiliki sifat yang baik lho! Buktinya ia sering membantu teman-teman klubnya jika mengalami kesulitan seperti saat mengajari Sena berenang dan menyelamatkannya dari sekelompok pria yang menggodanya.

Advertisement

2. Kazama (D-Fragments)

Photo Kazama anime D-Fragments by Andrea

Photo Kazama anime D-Fragments by Andrea via https://tobiichi.wordpress.com

Meskipun banyak yang menganggap Kazama sebagai preman dan ketua geng karena penampilannya yang garang, sebenarnya Kazama memiliki sifat yang baik. Ia sering membantu teman-teman klubnya dalam menyelesaikan masalah dan melerai pertengkaran.

Ia juga enggak pernah menyakiti perempuan walaupun ia diserang dan dipaksa menjadi anggota oleh para perempuan klub Pembuat Game.

Namun, kebiasaannya untuk berteriak dalam berbagai hal serta penampilannya membuat Kazama berkesan kasar dan menakutkan. 

Advertisement

3. Yamada (Yamada-kun to Nananin No Majo)

Photo Yamada anime Yamada-kun to Nananin No Majo

Photo Yamada anime Yamada-kun to Nananin No Majo via https://myanimeshelf.com

Yamada dikenal sebagai anak bandel yang selalu mendapat nilai jelek di sekolah. Enggak hanya itu, ia sering datang terlambat dan selalu tidur saat jam pelajaran di kelas. Ia pun enggak segan-segan melawan siapapun yang menghalanginya dalam melakukan sesuatu.

Namun meskipun begitu, sebenarnya Yamada adalah cowok yang baik lho! Dengan kemampuan penyihirnya, ia membantu teman-temannya sesama penyihir untuk menghilangkan kemampuan mereka.

4. Takeo (Ore Monogatari)

Photo Takeo anime Ore Monogatari by avvesione

Photo Takeo anime Ore Monogatari by avvesione via https://avvesione.wordpress.com

Karakter utama dalam anime Ore Monogatari ini memiliki tubuh yang tinggi dan besar. Takeo pun sering disebut sebagai gorila dan disalahpahami ketika matanya berbinar-binar karena bersemangat.

Meskipun begitu, sebenarnya Takeo adalah cowok yang baik, lugu, dan pemberani. Ia bahkan berani menyelamatkan Rinko dari penjahat yang melecehkannya di kereta. Takeo juga menyelamatkan teman Rinko saat terjadi kebakaran. Keren, kan?

5. Hikigaya Hachiman (Oregairu)

Photo Hikigaya Hachiman anime Oregairu by Dyson14444

Photo Hikigaya Hachiman anime Oregairu by Dyson14444 via https://oregairu.fandom.com

Tatapannya yang sinis dan karakternya yang malas berurusan dengan orang lain membuatnya dijauhi banyak orang, khususnya perempuan. Yukino dan Yui bahkan sering menjulukinya dengan istilah-istilah buruk.

Namun sebenarnya Hachiman memiliki sifat yang baik, tetapi ia sering salah bertindak dalam membantu orang lain. Oh ya, Hachiman juga selalu menghargai orang lain yang tampak saat ia memakan kue coklat pemberian Yui saat valentine.

6. Nendou (Saiki Kusuo No Psi-nan)

Photo Nendou anime Saiki Kusuo No Psi-nan by Fanandi

Photo Nendou anime Saiki Kusuo No Psi-nan by Fanandi via https://whathefan.com

Manusia yang pikirannya enggak dapat dibaca oleh Saiki ini sering dianggap preman oleh orang-orang enggak dikenal karena tubuhnya yang besar dan wajahnya yang garang.

Walaupun begitu, Nendou sebenarnya adalah cowok yang baik dan lugu. Ia bahkan enggak segan-segan melakukan tindakan konyol di hadapan teman-temannya untuk menghibur mereka.

Nendou yang selalu memanggil Saiki sebagai sobatnya pun selalu membantu Saiki dan teman-temannya yang lain saat mereka membutuhkan.

Itulah 6 karakter protagonis dalam anime yang sering dianggap berandal karena wajah garangnya. Walaupun berwajah garang, ternyata mereka memiliki hati yang baik, kan? So, dalam kehidupan sehari-hari pun pastikan kita enggak asal menilai seseorang dari penampilannya, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE