<>1. Isi Bensin dan Banyak Bertanya Penduduk Sekitar

Danau ini memang lagi hitz, tapi belum banyak yang ke sana. Jangan lupa isi bensin terlebih dahulu apalagi kalau menuju lokasi lewat jalan Parung-Rumpin. Dan jangan lupa juga banyak bertanya dan jangan sepenuhnya menggunakan GPS. Sebelum kamu sampai, kamu akan melihat hamparan hijau persawahan tidak jauh dari lokasi danau. Lumayan untuk menyegarkan mata.

<>2. Hati-Hati Jalan Menanjak

Untuk mencapai lokasi memang kondisi jalan lumayan agak susah, banyak jalan menanjak, pelan-pelan jalannya. Tapi tak apalah sambil menikmati yang hijau-hijau. Lokasi tentunya adalah tempat penambangan jadi jangan aneh dengan kondisi gunungnya, hmmm.

<>3. Tara Sampai, Mana Fotomu? Naik ke Bukit untuk Mendapatkan Shot yang Bagus

Setelah bayar Rp 10.000,- menanjak ke atas danau ini untuk mendapatkan shot yang bagus. Hijau bukan?

<>4. Jangan Lupa Bawa Jas Hujan dan Payung

Tips kalau lagi ujan, jangan lupa langsung ke tempat-tempat berteduh, *yaiyalah soalnya nanti kamu bisa-bisa basah semua tuh baju, kalau bisa bawa jas hujan dan payung.

<>5. Jaga Lingkungan

Jangan lupa buanglah sampah pada tempatnya, kalau ga melihat tempat sampah bawa plastik atau simpan di tas kamu dulu. Itu baru pelancong berkelas hehe

<>6. Be Careful
Danau di jalan hihi

Danau di jalan hihi via http://fuzinoviyanti.blogspot.co.id

Yang terakhir, harus kamu ketahui bahwa jalan menuju danau jayamik kondisinya buruk, jadi jalannya slowly ajah ya, jangan ngebut. Bukan hanya itu, banyak truk yang yang bergandengan *eh

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya