Semua nggak bisa dipandang sebelah mata. nggak bisa menebak bagaimana karakter seseorang dari kanan, kiri, atas, bawah, depan bahkan dari belakang mereka. penampilan dan tampang pun bukan aset yang mumpuni untuk menilai seseorang yaa. Seseorang itu adalah pasangan kamu Lelakimu.

Berapa lama kamu mengenalnya juga bukan pertimbangan yang berat untuk mengucap kata "aku mengenalnya" !. So, belum semua yang kamu lihat, kamu rasa, kamu dengar, dan bahkan kamu mengerti dia menurut versimu sepenuhnya mengenal sosok dia yang sebenarnya.

1. Menyimpan rahasia masa lalu

penyimpan yang handal

penyimpan yang handal via https://www.google.co.id

Setiap orang pastilah memiliki cerita lama. Entah masa lalu yang menyenangkan ataupun menyedihkan. Dan dia yang memulai bertemu denganmu memulai cerita barunya. Terkadang lelaki memiliki pendapat jika masa lalunya tidak perlu untuk di ceritakan kembali kepadamu. Karena di kehidupannya sekarang dia telah menjadi milikmu.

Advertisement

Tetapi, rahasia atau masa lalunya yang harus ditutupi dengan kebohongan tidak amatlah KEREN. Dan bahkan kamu harus mendengar masa lalunya bukan dari mulutnya langsung, tetapi dari orang lain. Teman? Atau mungkin orang yang mengetahui masa lalunya. Dan kalaupun masa lalunya baik-baik saja. Seharusnya sikap dia adalah jujur dan terbuka. Menganggap itu pelajaran. Bukan menyimpan dan membumbuinya dengan sedikit dusta manis.

2. Diamnya benar-benar Selimut lembut

diam menghanyutkan

diam menghanyutkan via https://www.google.com

Pernah dengarkan pastinya ?


"DIAM – DIAM MENGHANYUTKAN"


Advertisement

Yupss.. Mungkin kata-kata itu tepat sekali. Diam-diam eh ternyata banyak sekali hal yang tidak kamu tau selama ini . selama bersama kamu, menjalin hubungan denganmu. Kamu pasti kecewa? Pastinya, dengan sikapnya yang ternyata bermain halus dibelakangmu. Eits, tetapi nggak semua lelaki seperti ini lho yaa.

3. tidak pasti atau tidak tegas?

NO status

NO status via https://www.google.com

Penilaian seseorang memang berbeda sudut pandang untuk menentukan mana lelaki yang serius atau sekedar komitmen abal-abal. Jangan mudah percaya jika dia berbicara


"sudah jalani saja dulu!"


Kata-kata itu tenang sekali. tapi, bagaimana dia bersikap kepadamu itulah yang menjadi penilaian. Tanpa kejelasan, tanpa kepastian, tak pernah mau membahas kearah keluarga, orang tua, bahkan teman-temannya. dan selama itulah, semua menjadi pertanyaan yang harus dipahamkan kepada lelakimu.

4. Pandai menyembunyikan rahasia saat menjalin hubungan denganmu!

bermuka dua

bermuka dua via https://www.google.com

Dia yang selalu bersembunyi dibalik wajah polosnya. Akan terlihat baik terus sepanjang perjalanan hubungan kalian pastinya dong. Dan kamu percaya sekali, buta akan kepercayaan yang telah kamu beri kepadanya. Sehingga tidak bisa membedakan gerak-geriknya yang sebenarnya sudah beda jauh-jauh hari. So, ia terus bermuka dua sampai semuanya akan tetap aman. Berbagai penjelasan yang tidak rasional akan terlontar dari mulutnya untuk menjelaskan bagaimana sikap itu ada pada dirinya kepadamu girls.

5. Tidak tau cara menghargaimu

menghargai

menghargai via https://www.google.com

Tidak semua lelaki paham bagaimana mengekspresikan sayang dan rasa percayanya kepadamu girls. Kalau yang versi ini adalah lelakii yang paham atas rasa sayangnya ke kamu , tapi nggak tahu bagaimana memposisikan dirinya sebagai lelakimu yang sepenuhnya. Hati dan pikirannya melayang-layang kepada cewek-cewek diluaran sana.

Dia "lelakiimu" sadar atas perasaan yang sesungguhnya padamu. Tetapi, dia tidak bisa menghargai perasaan yang sudah ada dan keberadaan mu yang menurutnya memiliki kekurangan. Dan hal inilah yang membuat lelaki tidak bisa menghargai dan tidak sadar atas perasaannya padamu. Terjadilah ketertarikan kepada cewek diluaran sana.

Dengan mudah dia akan merusak segalanya dalam hubungan kalian. Sungguh hal yang sulit untuk dipercaya pastinya untuk kamu girls. So, kamu harus tegas dan benar-benar tidak memberi kepercayaan sepenuhnya. Akan menimbulkan kesakitan yang teramat jika dua hal itu tidak kau terapkan dalam hubunganmu.

6. Apakah benar kau ada dan miliknya?

Hal yang mendasar dalam hubungan yaitu rasa "memiliki". Jika rasa memiliki saja tidak punya bagaimana yang lain. Akan menjadi pertanyaan yang harus diutarakan dan meminta penjelasan. Kehadiranmu di hidupnya dapat dilihat bagaimana ia bersikap dihadapan teman-temannya yang menghargaimu sebagai pasangannya. Jika hal sepele saja dia tidak menganggapmu ada, dan jika ada masalah dia tidak ikut campur. Apakah kamu benar-benar untuk hidupnya?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya