Sepertinya sah-sah saja bila wanita menginginkan stylenya terlihat fashionable dengan menonjolkan gaya yang beda dari biasanya alias nyentrik, tetapi memang tidak semua wanita terlihat pantas dengan gaya nyentrik tersebut.

Kalau dilihat dari diri sendiri merasa pantas mengenakan pakaian nyentrik, tetapi bagi para pria justru kamu terlihat tidak pantas atau bahkan aneh. Biar nggak salah kaprah dalam memilih pakaian yang cocok digunakan bila ingin terlihat menarik di depan pasangan ada 8 pakaian wanita yang harus dihindari nih. Sebab, 8 pakaian ini bikin pria risih melihatnya lho.

1. Legging dengan corak aneh

kalau nggak mau pacarmu risih, jauhi pakaian macam ini ya via https://www.facebook.com

Meskipun sedang populer, pria tidak keberatan wanita mengenakan celana jenis ini. Tapi, ada beberapa gaya mereka tidak suka yaitu celana baggy dan legging. Menurutnya, celana ini membuat kamu terlalu ramai.

2. T-shirt dress

Ketika pria melihat seorang wanita mengenakan pakaian itu, mereka mulai bertanya-tanya apa itu gaun atau T-shirt besar? Dan menapa tidak memakai celana? Memang ini menjadi hak setiap orang, tetapi tidak semua wanita cocok memakai pakaian yang satu ini.

3. Celana terlalu pendek

celana pendek via https://www.facebook.com

Advertisement

Bila memakai hotpants cocok untuk cuaca panas, tapi jangan sampai hotpants yang kamu kenakan terlalu pendek. Pria melihatnya sangat aneh loh, Girls.

4. Pakaian serba pink

pingky girls via https://www.facebook.com

Tampaknya aneh bahwa pria tidak suka warna yang paling girly ini, tapi itu benar. Apalagi kamu memakai warna pink di seluruh outfit kamu, bukannya cantik dan fashionable, kamu malah terlihat seperti gulali.

5. Terlalu banyak payet dan blink-blink

ngejreng cuy via https://www.facebook.com

Kalau biasanya hal yang meriah serta blink-blink yang indah dikaitkan seperti perayaan tahun baru, beda halnya dengan pemakain blink-blink pada pakaian, bisa-bisa pasangan kamu menjauhi kamu karena takut menyentuhnya.

6. Ruffles

Advertisement

Pakaian dengan unsur trap ini memang lucu untuk di pakai ke acara pesta, tapi tak semua orang suka melihatnya. Sebaiknya jangan pilih baju ini ketika berkencan ya, Girls. Pasanganmu bisa risih bukan main dengan pakaian yang kamu anggap lucu ini.

7. Ripped jins

Tak hanya memerhatikan tren fesyen, jangan salah, pemakaian ripped jins bisa membuat pria sangat risih, apalagi jenis celana ini kamu pakai jika pertama kali bertemu seseorang, sudah pasti kamu dicap wanita selengean dan tak menghargai kerapihan.

8. Rok mini

Bukan perkara seksi, memakai rok mini di hadapan banyak orang terutama pria membuat kamu terlihat tak menghargai diri sendiri. Bila banyak yang menyukai kalau penampilanmu seksi dengan rok mini, lebih banyak lagi yang risih dengan penampilan seperti itu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya