1. Hanya ada kamu di matanya.

Hanya ada kamu di matanya

Hanya ada kamu di matanya via http://4.bp.blogspot.com

Bedakan dan simaklah gimana pasanganmu memperlakukan setiap lawan jenis. Jika dia hanya sekedar basa-basi, senyum sopan kepada orang lain, tetapi ketika bersamamu dia merepet panjang, buat muka jelek, mengkritik cara pakaianmu, suka kerjain dan ngeledekin kamu, PERTAHANKAN DIA!

2. Ketika kamu ada masalah, dialah yang akan berdiri di depanmu dan selalu melindungimu.

dia selalu melindungimu

dia selalu melindungimu via http://haiineola.com

Bukan hanya sekedar kamu dingin, kena hujan dia tawarkan jaket kepadamu, tapi apa yang kamu perbuat dia selalu melihat dari jauh, ketika kamu diganggu orang lain, maka dialah yang akan jadi tempat perlindunganmu.

NB (pengalaman pribadi) : Beberapa hari lalu saya sibuk mau belajar kereta, lalu pasanganku membawaku ke lapangan besar, ketika saya belajar, dia duduk di tepi lapangan, sewaktu saya jatuh (maklum masih newbie) dia langsung lari dan menolongku, karena melihat mukaku sudah mewek, dia dengan tegar mengatakan gpp itu, belajar aja terus, memang bisa jatuh-jatuh tuh…. (walau saya tahu dia pasti khawatir dan panik)

3. Di dalam hubungan asmara pasti ada yang namanya BERTENGKAR @#$%^!$

bertengkar

bertengkar via http://segiempat.com

Kata orang sih makin bertengkar makin lengket, tapi memang kenyataannya iya sihh walau mata bengkak-bengkak, mata panda menempel, dll… melalui bertengkar ini lah, saya baru lebih memahami dia dan isi hatinya (ciehhh….prettt)

Dan ketika bertengkar pasti ada kata-kata jangan cari aku lagi! Tapi jika dia benar-benar sayang sama Anda, dia tidak akan pernah pergi menjauh darimu, tapi jangan cuek2 sendiri juga ya, bisa-bisa dia lari loh.

4. Secuek apapun sesekali dia akan mengeluarkan kata-kata yang membuatmu klepek-klepek, terngiang-ngiang.

melting olaf

melting olaf via http://catchquotes.com

Tidak perlu tanya kepada pasanganmu aku cantik nggak? Gendut nggak? Bla bla bla… karena mereka tidak peduli, sekali lagi TIDAK PEDULI ! Karena bagi kaum adam sekali suka tetap suka, walau berubah jadi kingkong ataupun ayam jantan.

Dan untuk dia yang benar-benar sayang kepadamu akan mengatakan secara tiba-tiba, nanti kalau kita dah nikah gimana ya? Aku gak sabar menunggunya~ dan kamu yang disamping seperti OLAF di musim panas (meleleh coeg)

5. Pekerjaan rumah tangga memang kebanyakan cewek yang lakuin, tapi apa salahnya kaum adam secara inisiatif membantu?

cowok yang perhatian

cowok yang perhatian via http://www.isigood.com

Walaupun hanya membantu mengangkat piring ke wastafel, membuang sisa makanan, dari perilaku kecil inilah akan membuat kaum hawa terharu. Apalagi masa perang yang terjadi pada setiap kaum hawa setiap bulannya, kaum adam bisa mengerti dan memaklumi moodynya pasangan, maka kaum hawa sudah pasti memberikan nilai ++ untuk Anda.

 

So, guys and ladies sudahkah Anda memberikan yang terbaik untuk pasanganmu hari ini?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya