Karakter cowok itu ada banyak. Ada yang pendiam, ada yang ramai, ada yang suka berpetualang, dan lain sebagainya. Diantara beberapa tipe cowok tersebut, mana yang menurutmu paling potensial untuk dijadikan sebagai pasangan? Mungkin jawabannya adalah cowok travelers. Kenapa? Berikut alasannya:

 

1. Dia Akan Selalu Mengajarkanmu Cara Menikmati Hidup dan Mencari Pengalaman Bersama Dengan Mandiri

Perjalanan jauh dan bertemu dengan orang baru membuat kamu menjadi seseorang yang mandiri

Perjalanan jauh dan bertemu dengan orang baru membuat kamu menjadi seseorang yang mandiri via https://instagram.com

Perjalanan jauh dan bertemu dengan orang baru akan membuat kamu menjadi sosok yang mandiri

Dia bisa membuat hidupmu lebih berwarna dengan hobi travelling-nya. Dia akan sering mengajakmu ke tempat-tempat baru dan menikmati hidup bersama.

2. Selalu Punya Gaya Pacaran yang Nggak Membosankan

Tempat Romantis yang jarang kamu temui.

Tempat Romantis yang jarang kamu temui. via https://instagram.com

Nggak usah takut pacaranmu membosankan. Dia punya gaya pacaran yang beda dari yang lain. Jika kebanyakan pasangan ngabisin waktu dengan ke mall, nonton bioskop, makan-makan di food court, apel di rumah, dan sebagainya semua itu akan terasa biasa-biasa tidak ada romantisnya bisa dibilang membosankan, tetapi dia akan mengajakmu pacaran di tempat yang istimewa dengan berdua sambil di temani keindahan alam.

3. Dia Bukan Tipe Cowok Materialistis

Romantis Traveler, Ilustrator

Romantis Traveler, Ilustrator via http://travel.nationalgeographic.com

Kamu selalu beranggapan seorang traveler itu boros, menghamburkan uang hanya untuk kepuasaan sesaat? belum saja perlengkapan traveler backpackernya pasti mahal atau beranggapan cowok traveler itu pelit? Itu salah besar. memang benar perlengkapan backpacker itu mahal seperti carrier, go pro, kamera, ataupun sepatu mahalnya melebihi orang yang suka ke mall belum lagi biaya perjalanan. Seseorang yang mempunyai jiwa backpacker itu lebih bisa menghargai uang hanya bermodalkan 500.000 saja dia bisa melakukan perjalanan jauh karna dia nggak menggunakan uangnya untuk jalur yang lain yang lebih berguna. Yang jelas dia bukanlah tipe orang hedon. Dia bisa menikmati hidupnya dengan cara yang sederhana, tapi luar biasa. Daripada ngabisin uang di mall, dia mungkin akan menghabiskan uangnya untuk biaya transportasi dan membayar biaya masuk tempat wisata.

4. Dia Pria yang Kreatif dalam Berkencan

Romantis Traveler. Ilustrator

Romantis Traveler. Ilustrator via http://travel.nationalgeographic.com

Pria lain mungkin memberikanmu bunga atau cokelat saat berkencan. Dia akan memberikanmu hadiah batu yang ditemukannya pada saat mendaki di gunung atau oleh-oleh yang unik. Itu belum hal-hal kreatif lainnya.

5. Dia Pria yang Siap Diajak Susah dan Senang Bersama

Romantis Traveler. Ilustrator

Romantis Traveler. Ilustrator via http://travel.nationalgeographic.com

Hobi jalan-jalan bikin dia punya pribadi yang merakyat. Dia siap kamu ajak susah dan senang bersama!

6. Pria Travelers adalah Pria yang Terbuka dan Punya Wawasan Luas

Alone Traveler

Alone Traveler via https://instagram.com

Dia punya wawasan yang luas, bahkan dalam hal berkomunikasi. Pengetahuan mengenai logat, bahasa kaum pribumi, dan lain sebagainya, dia sangat menguasainya.

7. Dia Cowok yang Mandiri dan Percaya dengan Kemampuan Diri Sendiri

Ganteng Traveler, Ilustrator

Ganteng Traveler, Ilustrator via http://travel.nationalgeographic.com

Menjadi cowok travaling mengajarkannya cara bergantung pada kemampuan diri sendiri. Dia sudah biasa mengatur semua kerepotan perjalanan tanpa bantuan siapapun. Dia nggak bakal merepotkanmu dengan minta ditemani dan dibantu ini itu.

8. Dia Sangat Gampang Beradaptasi

Pendaki Semeru

Pendaki Semeru via https://instagram.com

Kalau dia bisa pergi ke daerah lain dan menetap disana sekian lama tanpa masalah, tentu beradaptasi dengan kehebohan keluarga besarmu akan mudah dilakukan. Gak perlu khawatir dia gak bisa menyesuaikan diri dengan teman-temanmu. Membina hubungan dengan orang yang baru dikenal adalah hal normal baginya.

9. Pria yang Sangat Menghargai Uang dan Tau Cara Mengalokasikan Budget-Nya

Dia bisa menghargai uang dan mengalokasikan budgetnya. Kebiasaan traveling telah mengajarkannya mengelola uang dengan baik. Uang bukan segalanya yang dia nikmati, tapi pengalaman dan bisa tiba di tempat tujuan dengan nyaman saja adalah sesuatu yang luar biasa baginya.

10. Dia Siap Menerimamu Apa Adanya

Pengalaman traveling mengajarkannya menerimamu apa adanya. Apapun karaktermu, dia akan siap menerimamu apa adanya. Dia adalah sosok yang sangat istimewa dan siap melakukan yang terbaik buat kamu.

Tertarik Bukan?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya