Memasuki tahun 2017, penggunaan lip cream di kalangan wanita tampaknya semakin mewabah. Bukan hanya yang import, lip cream lokal nampaknya juga mencuri perhatian para perempuan dari remaja hingga dewasa. Warna yang ditawarkan pun kian bervariasi, mulai dari warna yang nude hingga warna yang cukup cerah dan berani. Sedangkan harga yang ditawarkan mulai dari 40 ribuan hingga ratusan ribu. Tentunya dengan pilihan yang makin bervariasi para ladies akan membutuhkan beberapa pertimbangan sebelum membeli lip cream. Berikut beberapa produk lip cream in no particular order yang layak menjadi pertimbangan untuk masuk shopping list kamu ladies!

1. Make Over Intense Matte Lip Cream

Hampir semua beauty blogger dan antusias lokal setuju jika merek lipstick yang satu ini menjadi salah satu merek kosmetik terfavorit. Sebenarnya lip cream Make Over masih satu perusahaan dengan Wardah dan Emina, namun formulanya lebih bagus dan tidak lengket. Bukan hanya formulanya yang creamy, pilihan warnanya juga cantik dan cocok dengan berbagai warna kulit. Lip cream make over ini transfer proof sehingga tidak perlu bolak balik touch up. Hanya perlu diolesi lagi jika sehabis makan atau cuci muka. Perlu waktu sekitar 3-4 menit agar lip cream ini benar-benar menempel di bibir. Selain itu, wadahnya terkesan elegan dan enak digenggam. Harganya pun tidak terlalu mahal yakni sekitar 100 ribu rupiah jika dibeli di dgrugstore. Atau kamu bisa mengecek online shop yang biasanya menawarkan diskon sehingga kamu bisa membelinya dengan harga yang lebih murah, seharga 80 ribu rupiah saja.

2. Rollover Reaction Lip and Cheek Cream

Rollover Reaction

Rollover Reaction via https://2.bp.blogspot.com

Advertisement

Rollover Reaction atau yang biasa disingkat RR juga adalah produk lokal yang sekarang banyak disukai. Formulanya tidak terlalu creamy dan tidak lengket sama sekali di bibir. Selain itu, di bibir pun lip ceam ini tidak terasa berat. Pilihan warnanya dominan nude dan dusty. Jadi buat kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat dan sawo matang, lip cream ini layak masuk di wishlist kamu. Packagingnya bagus dan elegan. Berupa kotak memanjang dilengkapi dengan aplikator yang mampu menjangkau sudut-sudut bibir. Baunya pun enak dan tidak mengganggu sama sekali. Uniknya, selain digunakan untuk bibir, lip cream yang satu ini juga bisa digunakan sebagai perona pipi. Hanya saja, lip cream ini mudah terhapus sehingga dibutuhkan berulang kali touch up jika ingin memakainya seharian. Harga lip cream ini berkisar antara 129 ribu rupiah atau kamu bisa membeli paket bundle.

3. Gerard Cosmetics Hydra Matte Liquid Lipstick

Gerard Cosmetics

Gerard Cosmetics via http://media.dermstore.com

Gerard Cosmetics dikenal dengan produk liquid lipstick nya yang tahan lama dan warna-warna nya yang berani. Formulanya juga tidak lengket dan langsung menyatu dengan bibir. Lipstick buatan Amerika ini juga memilik bau yang sangat enak, harum, dan tidak menyengat. keistimewaan lainnya adalah lipstick ini sangat mudah diaplikasikan karena aplikatornya cukup panjang dan bisa menjangkau sudut-sudut bibir. Kemasannya pun terkesan mahal. Karena ketahanannya itulah, dibutuhkan waktu untuk membersihkannya. Lipstick ini dibanderol dengan harga sekitar 13-20 USD.

4. NYX Soft Matte Lip Cream

Merek lip cream yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi karena disebut-sebut sebagai salah satu pioneer lip cream jauh sebelum lip cream mewabah seperti sekarang. Lip cream ini memiliki banyak pilihan shade dengan warna yang cantik. Selain itu, merk lip cream ini juga tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair sehingga para ladies akan merasa nyaman memakainya. Baunya pun seperti biskuit dan tidak menyengat sama sekali. NYX sangat mudah ditemui dan bisa dibilang salah satu merk lip cream yang wajib dimiliki oleh para kaum hawa. Harga yang dibanderol untuk sebuah lip cream NYX adalah 95-140 ribu rupiah.

5. Mizzu Valipcious Velvet Matte Lip Liquid

Mizzu Valipcious

Mizzu Valipcious via https://2.bp.blogspot.com

Advertisement

Lip cream merek ini memang masih relatif baru, tapi jangan salah formula dan kualitasnya tidak kalah dengan lip cream lain yang sudah lebih dulu populer. Hal pertama yang menarik perhatian tentu adalah kotak kemasannnya yang chic dan girly. Wadahnya pun elegan. Begitu dioleskan, lip cream ini akan langsung menyatu dengan bibir namun tidak membuat bibir kering. Pilihan warnanya mulai dari nude hingga warna yang lumayan berani. Baru-baru ini, lipstick ini juga merilis beberapa warna terbarunya yang tentunya cukup menarik untuk dilirik. Klebihan lainnya, tentu saja harganya yang cukup terjangkau, hanya sekitar 79 ribu rupiah.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya