Seiring berjalannya waktu, hubungan kalian beranjak semakin dewasa. Segala perlakuan dari pasanganmu lama-kelamaan menjadi sebuah rutinitas setiap harinya, mulai dari mengucapkan "Good Morning" sampai jalan-jalan di akhir pekan. Namun, di balik semua bentuk kasih sayang pacarmu, tersimpan sebuah tanda tanya besar di benakmu, "Dia sebenarnya serius nggak sih sama aku? Atau hanya terpaksa ya?" Nah lho, bahaya jika pacar kamu hanya pura-pura sayang padamu, boys. Yuk, simak tanda-tanda kalau pasanganmu memang serius menjalin hubungan denganmu! 🙂

1. Tidak Mudah Mengatakan Putus

Setiap pasangan pasti pernah mengalami perselisihan dalam menjalani hubungan, baik karena masalah kecil maupun masalah besar. Biasanya pihak wanita yang paling sering menunjukkan amarah kepada pasangannya, entah itu dengan acara ngambek, menyindir, ataupun diam seribu bahasa. Nah, jika pasanganmu sungguh mencintaimu, boys, mereka tidak akan mudah mengatakan putus ketika menghadapi masalah dalam hubungan kalian.

Advertisement

Mereka senantiasa akan mencari solusi untuk keluar dari masalah tersebut. Mungkin awalnya mereka melampiaskan amarah mereka, tetapi tidak sampai memutuskan untuk mengakhiri hubungan kalian. Biasanya, mereka tidak akan mempermasalahkan hal kecil seperti kamu telat menjemput atau lupa tanggal jadian kalian. Ketika menghadapi masalah besar seperti ada wanita lain yang mendekatimu atau mantannya menghubungi kembali, mereka pun akan tetap tenang menyikapinya. Mereka juga tak ragu untuk mendiskusikan solusinya bersamamu, boys.

2. Mau Mendengar Keluh Kesahmu

Hidup seperti roda berputar, terkadang berada di atas, terkadang juga di bawah. Ada saatnya seseorang merasa terpuruk dan sulit untuk bangkit kembali, yang mungkin saja pernah kalian alami, boys. Kasus sederhananya yaitu ketika kalian sedang bokek, alias tidak punya uang. Apalagi di saat mendekati hari jadi kalian, sungguh berat rasanya. Di hati kalian ingin sekali membelikan tas idamannya, namun realita berkata sebaliknya. Namun, di saat-saat terpuruk inilah yang dapat menjawab pertanyaan besarmu tentang keseriusan wanitamu, boys.

Wanita yang benar-benar menerimamu, tidak akan mempermasalahkan tentang perayaan hari jadi kalian, tas idamannya tidak bisa dikabulkan olehmu, atau tidak bisa jalan-jalan denganmu di akhir pekan. Mereka akan paham bahwa kalian memang sedang terpuruk dan akan mendengarkan segala keluh kesah semasa sulitmu. Hebatnya lagi, mereka akan membantu kalian untuk bersemangat dan bangkit kembali. Biasanya, mereka akan mengingatkan kalian tentang mimpi-mimpi yang akan kalian capai bersama mereka, yang tentu saja memberi cambukan bagi kalian untuk bangkit lagi, boys.

3. Terbiasa Jaga Jarak Dengan Laki-laki Lain

Jaga jarak

Jaga jarak via http://news.gallup.com

Advertisement

Bukan bermaksud jual mahal, hanya saja wanitamu tahu betul batas-batas berhubungan dengan orang sekitarnya. Mereka selalu menjaga kepercayaan pasangannya meskipun kalian tidak berada di sekitarnya. Memang hal ini bukan bagian dari kewenangan kalian untuk mengekang pergaulan pasangan kalian, boys. Yaps, ini adalah inisiatif dari dalam diri pasanganmu.

Mereka paham bagaimana cara bersikap dengan rekan kerjanya, juga tidak suka tebar pesona. Hebatnya lagi, wanitamu tahu betul cara menghadapi rekan kerja yang berniat mendekatinya, tidak segan-segan wanitamu akan mengabaikan pesan dari rekannya tersebut. So, jangan lupa untuk mengapresiasikan usaha wanitamu ini ya, boys. Simple saja, cukup dengan menjaga hati kalian ketika sedang tak bersamanya :)

4. Memperhatikan Kesehatanmu

Makan di luar memang menyenangkan, tetapi tidak bagi wanitamu. Loh, memangnya kenapa? Ya, mereka akan lebih suka bila mereka yang menyiapkan bekal untukmu, boys. Mereka tidak ingin pacar mereka mendapat asupan gizi yang buruk di luar sana.


"Kamu nngak tau kan mereka masak pakai minyak apa? Belum tentu bersih makanannya."

"Aku nggak mau kamu jajan sembarangan, kalau kamu diare gimana?"

"Jangan makan kebanyakan gorengannya, nanti kamu batuk, yang"


Mereka tak peduli dicap sebagai "Cewek Bawel", yang terpenting adalah kesehatan kalian. Duh, sama seperti ibu kalian di rumah ya :V. Sudah kebayang kan punya istri yang pintar mengurus kesehatan keluarga kalian kelak, boys? Pertahankan!

5. Penyabar

Sabar banget

Sabar banget via http://fittedmagazine.com

Ketika menghadapi masalah pekerjaannya, wanitamu cenderung bisa membagi emosinya. Di balik rasa stressnya, mereka masih mampu memberikan kalian rasa nyaman. Bukannya mengeluh, mereka bercerita kepada kalian hanya untuk mengurangi beban pikiran saja, boys. Sikap mereka selalu tenang, tidak meluapkan kemarahan secara asal, juga pembawaannya cenderung dewasa.

Di sisi lain, di saat kalian dihadapkan dengan perselisihan dalam hubungan, mereka tak cuma diam. Pasti mereka berusaha untuk terus memperbaiki kesalahan mereka. Misalnya, kalian bertengkar karena wanitamu terlalu akrab dengan rekan kerjanya, di lain waktu, mereka akan senantiasa menjaga jarak dengan rekannya tanpa mengganggu urusan pekerjaannya.

Jika kalian berbuat kesalahan, mungkin mereka akan marah, tetapi kemarahan mereka bukan yang berangsur-angsur terus menyalahkan kalian, boys. Kemarahan wanita yang baik adalah kemarahan yang mengarahkan kalian ke arah perubahan yang lebih baik. Contohnya seperti saat mereka melarang kalian untuk merokok. Mereka ingin yang terbaik untuk kalian, boys.

6. Setia

Cocok banget buat kalian yang sedang LDR nih. Jangan sekali-sekali kalian menyalahkan jarak sebagai penghalang di antara kalian. Berterima kasihlah kepada jarak, karena jarak mampu menguji seberapa tinggi tingkat keseriusan wanitamu, boys. Asalkan kalian mampu menjaga hati di luar sana, niscaya wanitamu akan memberi lebih dari sebuah kesetiaan.

Setianya seorang wanita, tak perlu kalian pertanyakan lagi, cukup kalian pertahankan makhluk langka yang satu ini, boys. Jika kalian lulus ujian LDR, maka berbangga hatilah, cinta kalian memang kuat dan pantas untuk menuju ke tahapan selanjutnya. Semangat bagi kalian yang masih dalam ujian, percayalah, usaha penantian kalian akan berbuah manis nantinya. :)

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya