Bulan Oktober kali ini, ada banyak banget drama Korea baru yang sayang banget kalau kamu lewatkan. Salah satunya adalah Catch The Ghost yang tayang di Stasiun TvN. Drama Korea yang baru rilis beberapa episode awal ini rasanya wajib kamu masukin dalam daftar “must watch” karena sukses mengemas cerita yang nggak pasaran dan bikin penasaran. 

Nah untukmu yang ingin nonton drama satu ini, berikut Hipwee Community kumpulkan beberapa fakta serunya. Cus simak!

1. Drama ini punya cerita yang unik dan nggak pasaran, yaitu perpaduan antara: komedi, romantis dan misteri yang pas~

Photo by TvN Drama Official

Photo by TvN Drama Official via https://www.instagram.com

Advertisement

Sesuai dengan judulnya, Catch The Ghost, drama ini punya unsur misteri yang bikin bulu kuduk berdiri. Mengambil setting di stasiun dan di dalam kereta, drama ini menceritakan kisah dua orang polisi yang ditugaskan menangkap “Ghost” yang meresahkan para pengguna kereta bawah tanah di Korea Selatan. Meski unsur misterinya dapet banget, tapi kamu juga bakal dibuat ketawa sampai nangis sama aksi dua orang polisi sebagai tokoh utamanya.

Duh, kenapa sih Korea tuh kalau bikin drama ceritanya selalu fresh dan nggak pasaran gini~

2. Episode pertama drama ini punya rating yang oke dan cukup menjanjikan!

Photo by TvN Drama Official

Photo by TvN Drama Official via https://www.instagram.com

Ngomongin drama rasanya agak kurang kalau nggak bahas soal rating-nya. Soalnya rating ini merupakan salah satu hal yang bikin orang percaya kalau drama yang sedang tayang bagus kualitasnya. Nah drama Catch The Ghost ini mendapatkan rating 4,1%. Rating tersebut membuat drama ini berhasil mengalahkan drama The Greatest Show yang juga tayang di slot yang sama. Wih, keren ya!

3. Siapa aja sih para pemainnya? Penasaran? Ini dia!

Photo by TvN Drama Official

Photo by TvN Drama Official via https://www.instagram.com

Advertisement

Kalau kamu penggemar berat Welcome to Waikiki, kamu bakal ketemu sama salah satu pemainnya. Yup, Kim Seonho! Dalam drama ini, actor rookie tersebut memerankan Ko Jiseok, seorang kepala polisi stasiun yang dipasangkan dengan Yoo Ryeong yang diperankan oleh Moon Geunyoung. Selain itu, ada juga Jung Yoojin sebagai Polisi Han Mari dan Ki Dohoon sebagai Ploisi Kim Woohyeok.

Eits, masih ada lagi. Kalau kamu pernah nonton Sky Castle, salah satu pemain utamanya juga jadi supporting cast lho di sini. Ada Jo Jaeyoon sebagai Lee Manjin, bawahan Ko Jiseok yang kocak abis. Samalah karakternya dengan Dokter Woo Yangwoo, suaminya Jinjin~

4. Drama ini juga disutradarai oleh sutradara yang udah pro bikin drama komedi. Pantes aja dua episode pertamanya lucu parah!

Photo by TvN Drama Official

Photo by TvN Drama Official via https://www.instagram.com

Drama Catch The Ghost disutradarai oleh Shin Yoonsub, salah satu sutradata kawakan asal Korea Selatan. Shin Yoosub ini juga dikenal udah pro banget menyutradarai drama berteman komedia romantic. Salah satu dramanya yang terkenal adalah Rooftop Prince yang tayang tahun 2016 dan Comeback Mister tahun 2016.

5. Ssst, drama ini juga jadi momen Moon Geunyoung comeback setelah 4 tahun vakum

Photo by TvN Drama Official

Photo by TvN Drama Official via https://www.instagram.com

Siapa sih yang nggak kenal Moon Geunyoung? Aktris yang terkenal dengan mata sayu dan acting nangisnya yang juara ini memang sempat vakum dari dunia drama. Nah Catch The Ghost ini menjadi momen kembalinya Moon Geunyoung setelah 4 tahun vakum di dunia hiburan karena alasan kesehatan. 

Welcome back, Moon Geunyoung!

Itu dia 5 fakta seru (sekaligus alasan wajib nonton) soal drama Catch The Ghost. Jangan sampai ketinggalan satu pun episodenya ya karena tiap episode bakal ada petunjuk-petunjuk yang saling terkait dengan misteri yang dipecahkan dua kocah Yoo Ryeong dan Ko Jiseok.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya