Jaman semakin maju dan manusia terus beradaptasi. Kita bertemu banyak orang setiap hari dan mendengar banyak cerita setiap hari pula. Ada yang bahagia, menyebalkan, atau bahkan menyedihkan. 

Apa aja hal yang sering dihadapi remaja masa kini versi saya dan @belajardrcinta? Cek yuk!

1. Pacaran beda agama

Beberapa teman ada yang awet pacaran beda agama, ada yang ujungnya menikah dengan berpindah agama, ada juga yang ujungnya putus kemudian masing-masing menikah dan hidup bahagia walaupun masih menyimpan rasa yang dulu pernah ada.

2. Percaya Pada Mitos : Semua Cewek Sama Aja

Jangan pernah bilang, "semua cewek sama aja." Nanti malah salah sangka, maksudnya nyindir, eh dia malah baper disangka sama aja kaya Raisa.

3. Variasi Cara PDKT

Advertisement

Hunting Foto via https://www.instagram.com

Instagram sekarang ini emang lagi hits ya? Banyak banget akun cewek followersnya puluhan ribu, tapi isinya foto dia sendiri, bukan foto hasil jepretannya. Kira-kira difotoin sama siapa tuh? Ya sama orang lah, atau mungkin sama tripod. Siapa tahu yang motoin lagi pdkt tuh. Heheh

4. Ngedate Itu Ribet

Cewek memang paling ribet masalah penampilan, kalau ada temen yang bajunya sama saja, mereka langsung ga bakal mau lagi pake baju yang sama. Ngedate apalagi, menurut mereka, ngedate itu hal yang penting, jadi harus ngeluarin seisi lemari cuma buat nemuin pakaian yang cocok aja. Huft!

5. Jadi Teman Bermuka 2

Teman yang baik itu yang berani memberi kritik, karena hanya teman yang baik yang mampu membuat temannya jadi lebih baik lagi.

6. Jomblo Itu Happy

Selamat berbahagia, mblo! Biasanya ini sering jadi andalan si jomblo buat ngeles. Tapi gak tahu sih gimana pastinya. Jelasnya, banyak sekarang anak-anak muda pasti yang sering mendengar pepatah itu.