Hiks! 5 Karakter Sad Girl dalam Anime Ini Jadi Korban PHP

Karakter anime sad girl

Siapapun tentu enggak mau jadi korban PHP. Namun, enggak ada yang tahu pasti apakah perasaan kita akan diterima atau hanya diberi angin oleh orang yang kita suka. Meskipun sering menghabiskan waktu bersama dan diberi janji-janji manis, hal itu enggak menjamin perasaan kita akan terbalas. Begitu juga dengan 5 karakter sad girl dalam anime berikut ini, yang pada akhirnya gagal dipilih dan justru menjadi korban PHP. Hmm… siapa sajakah mereka? Daripada penasaran, yuk simak ulasannya berikut!

1. Onodera (Nisekoi)

Photo Kosaki Onodera Nisekoi by ALEC P.

Photo Kosaki Onodera Nisekoi by ALEC P. via https://www.fandomspot.com

Onodera adalah cinta pertama Raku sekaligus gadis yang memiliki kunci pasangan liontin milik Raku. Sewaktu kecil, Raku pernah berjanji untuk menikahinya ketika sudah dewasa nanti. Sayangnya saat waktu mempertemukan mereka, baik Raku maupun Onodera justru enggak saling mengenali.

Walaupun diam-diam mereka memendam rasa satu sama lain, Raku dan Onodera enggak pernah berani mengungkapkannya. Sampai akhirnya, Onodera baru berhasil mengungkapkan perasaannya ketika Raku sudah memiliki perasaan untuk Chitoge.

Raku kemudian lebih memilih Chitoge yang ia cintai karena perasaan sukanya ke Onodera ternyata hanyalah sebatas cinta pertama.

2. Rem (Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu)

Photo Rem Re:Zero by KairiZero

Photo Rem Re:Zero by KairiZero via http://nekonoto.net

Sejak awal, Subaru memang telah menaruh hati pada Emilia. Namun, Subaru juga enggak sampai hati menolak Rem yang baik, setia, dan selalu ada untuknya. Ya, berbeda dengan Emilia yang sempat meninggalkannya, Rem selalu berada di sisi Subaru untuk mendukung dan membantunya.

Hal inilah yang membuat Subaru tampak ragu-ragu akan perasaannya. Maklum, dibanding Emilia, Rem memang lebih banyak berjuang bersama dirinya. Mereka bahkan sempat ingin melarikan diri dan menjalani hidup berdua saking lelahnya.

Jadi, enggak salah kalau Rem pernah membayangkan akan berkeluarga dengan Subaru karena Subaru sendirilah yang memberi harapan untuknya.

3. Rui (Domestic Na Kanojo)

Photo Rui Tachibana Domestic na Kanojo by John Simpson

Photo Rui Tachibana Domestic na Kanojo by John Simpson via https://cutewallpaper.org

Natsuo menyukai Hina, kakak Rui yang juga menjadi saudari tirinya. Namun karena adanya berbagai konflik, Hina pun pergi meninggalkan rumah. Saat itulah Rui yang sudah lama menyimpan rasa untuk Natsuo berusaha menggantikan Hina.

Lambat laun, Natsuo pun menerimanya dan mereka mulai menjalin hubungan. Sayangnya, setelah menghamili Rui, Natsuo justru dibuat bimbang dengan kondisi Hina yang koma akibat kecelakaan. Rui pun menyadari kebimbangan hati Natsuo tersebut, maka begitu Hina sadar, ia merelakan kakaknya menikah dengan Natsuo.

4. Yui (Oregairu)

Photo Yui Oregairu by signum

Photo Yui Oregairu by signum via http://jurnalotaku.com

Yui menyukai Hikki karena mereka sering menghabiskan waktu bersama. Mulai dari mempersiapkan prom night, hingga membuat kue bersama untuk Komachi. Hikki bahkan memberikan kue buatannya untuk Yui sebagai bentuk balasan pemberian cokelat valentinenya.

Sayangnya, Hikki justru menaruh hati pada Yukino, padahal selama ini Yui hampir selalu berada di sisinya dan mendukungnya. Yui sendiri tahu bahwa Yukino juga memiliki perasaan terhadap Hikki dengan diam-diam menyimpan foto mereka berdua saat menaiki roller coaster. Alhasil, Yui harus berusaha menahan perasaannya supaya enggak mengganggu hubungan mereka.

5. Sugawara (Araburu Kisetsu No Otome Domo Yo)

Photo Sugawara Araburu Kisetsu No Otome Domo Yo by Guardian Enzo

Photo Sugawara Araburu Kisetsu No Otome Domo Yo by Guardian Enzo via https://lostinanime.com

Sugawara mulanya hanya membantu hubungan Kazusa dan Izumi. Namun, ia justru menjadi akrab dengan Izumi dan mulai menyukainya. Beberapa kali, mereka pun pergi berdua untuk mengobrol. Izumi yang baik sekaligus enggak pekaan itu bahkan mau membantu Sugawara untuk berpura-pura menjadi kekasihnya ketika mereka bertemu seorang sutradara pedofil yang pernah melecehkan Sugawara.

Sayangnya, meskipun Sugawara berusaha menggodanya, Izumi tetap lebih memilih Kazusa dibanding dirinya. Ia bahkan mengaku hanya tertarik secara seksual kepada Sugawara.

Itulah 5 karakter anime sad girl yang menjadi korban PHP. Menurutmu, adakah karakter sad girl lain selain mereka?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini