#HipweeDaebak-Diperankan Bae Suzy, Krystal Jung, Hingga Jo Bo Ah Inilah Drama Korea Tayang Pada Oktober 2020

Yuk, simak aksi Krystal berperan sebagai Letnan di drama Search

Drama korea yang semakin hari semakin sukses menjadikan banyak rumah produksi membuat drama yang fresh dengan pemeran-pemeran papan atas maupun pemeran baru yang mumpuni. Berikut 8 drama korea yang siap tayang pada Oktober 2020.

Advertisement

1. Start-up

Photo by @tvndrama.official on instagram

Photo by @tvndrama.official on instagram via https://www.instagram.com

Bertabur bintang, drama start-up diperankan oleh Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Ha Na sebagai pemeran utamanya. Tayang pada 13 Oktober, drama startup menceritakan tentang dunia start-up bernama Sandbox yang mengambil latar tempat di Korea Selatan dan orang-orang dibalik dunia start-up.

Seo Dal Mi (diperankan Bae Suzy) bermimpi menjadi Steve Jobs. Karena memerlukan uang sejumlah 90 ribu USD, Seo Dal Mi berhenti berkuliah dan mulai bekerja paruh waktu. Nam Do San (diperankan Nam Joo Hyuk) adalah pemilik Samsan-Tech yang tidak berjalan dengan lancar selama dua tahun belakangan. Nam Do San menjadi cinta pertama Seo Dal Mi hingga mereka memberikan semangat satu sama lain untuk mencapai tujuan. Drama ini berjumlah 16 episode dan ditayangkan di tvN.

Advertisement

2. Do Do Sol Sol La La Sol

Photo by @kbsdrama on instagram

Photo by @kbsdrama on instagram via https://www.instagram.com

Goo La La (diperankan Goo Ara) adalah seorang pianis berhati hangat dan memiliki semangat berapi-api yang berjuang untuk permasalahan keuangan dalam hidupnya. Sesuatu terjadi hingga ia mengalami kebangkrutan. Sun Woo Joon (diperankan Lee JaeWook) memiliki hati yang hangat namun tidak terlalu peduli dengan apa yang orang pikirkan tentangnya. Ia berjiwa bebas dan tidak memiliki cita-cita maupun mimpi dalam hidupnya.

Goo La La dan Sun Woo Joon bertemu satu sama lain di akademi piano LaLa Land di sebuah pedesaan. Drama dengan genre rom-com ini tayang pada 7 Oktober 2020 di KBS TV dengan total 32 episode.

3. Private Lives

Advertisement
Photo by idntimes

Photo by idntimes via https://www.google.com

Sedang tayang di JTBC, drama ini menceritakan tentang penipu yang mengerahkan segala cara untuk menyingkap masalah internal negara. Seohyun yang memerankan karakter Cha Joo Eun adalah penipu yang memiliki banyak rahasia, sedangkan Go Kyung Pyo yang berperan sebagai Lee Jung Hwan adalah seorang manajer perusahaan dengan banyak rahasisa dalam hidupnya.

Drama ini juga diperankan oleh Kim Hyo Jin, dan Kim Young Min. Sebelum drama private lives ditayangkan, interaksi manis antara Seohyun dan Go Kyung Pyo memanjakan penggemar keduanya.

4. Search

Photo by @ocn_original on instagram

Photo by @ocn_original on instagram via https://www.instagram.com

OCN selalu menayangkan drama dengan genre misteri, horror, maupun thriller. Kali ini drama yang diperankan oleh Krystal dan Jang Dong Yoon menceritakan tentang pencarian khusus dibalik kasus pembunuhan misterius oleh mahluk yang tidak diketahui di daerah demiliterisasi.

Yong Dong Jin (Jang Dong Yoon) seorang pelatih anjing militer dan sersan yang hampir menyelsaikan tugas militernya harus menjadi bagian dari sebuah pencarian misterius. Son Ye Rim (Krystal Jung) seorang Letnan jenius dengan kapabilitas yang tinggi bergabung untuk menjadi tim investigasi itu. Drama dengan genre thriller ini sudah tayang pada 17 Oktober 2020.

5. Penthouse

Photo by asianwiki

Photo by asianwiki via https://asianwiki.com

Menceritakan seorang wanita yang berusaha mencapai tujuannya untuk tinggal di lantai ke-100 sebuah Penthouse di daerah Gangnam. Wanita itu tak memiliki pilihan lain selain menjadi seorang penjahat untuk melindungi dirinya sendiri. Drama ini akan ditayangkan di SBS dan ditulis oleh Kim Soon Ok, disutradarai Joo Dong Min yang sebelumnya telah bekerja sama dalam drama Empress Ki.

6. Kairos

Photo by idntimes

Photo by idntimes via https://www.idntimes.com

Shin Sung Rok yang melambungkan namanya lewat drama The Last Empress, kembali dengan bermain dalam drama Kairos yang akan dibintangi bersama Lee Se Young, Ahn Bo Hyun, Nam Gyu Ri dan Kang Seung Yoon (WINNER). Kim Seo Jin (diperankan Shin Sung Rok) putus asa setelah kehilangan putrinya yang diculik.

Han Ae Ri ( diperankan Lee Se Young) adalah wanita muda yang sedang mencari ibunya yang hilang. Kairos adalah drama fantasi yang menghubungkan Kim Seo Jin dan Han Ae Ri dalam sebuah takdir. Drama ini akan ditayangkan di MBC pada 26 Oktober 2020.

7. The Spies Who Loved Me

Photo by soompi

Photo by soompi via https://www.soompi.com

Bergenre rom-com, drama yang diperankan Yoo In Na dan Eric Mun ini akan tayang pada 21 Oktober di stasiun TV MBC. Kang Ah Reum (Yoo In Na) adalah seorang perancang gaun pengantin yang telah menikah sebanyak dua kali.

Jun Ji Hoon (Eric Mun) adalah suami pertama Kang Ah Reum yang sangat karismatik dan seorang agen rahasia yang tak dapat diprediksi. Im Jo Hwan akan memerankan suami Kang Ah Reum yang sekarang dan seorang mata-mata perusahaan.

8. Tale Of The Nine Tailed

Photo by @tvndrama.official on instagram

Photo by @tvndrama.official on instagram via https://www.instagram.com

Mengadaptasi dari cerita rubah berekor sembilan atau dikenal dengan nama Gumiho, tale of the nine tailed diperankan oleh Jo Bo Ah (Nam Ji Ah), Lee Dong Wook (Lee Yun), Kim Bum, dan Kim Yong Ji. Lee Yun adalah Gumiho laki-laki yang berjalan ke masa lalu hingga sampai di dunia manusia biasa setelah membunuh iblis.

Ia tinggal di lingkungan penuh manusia dan bergabung di dalamnya. Nam Ji Ah adalah produser program investigasi televisi. Saat mendengar Gumiho hidup di antara manusia, ia ingin mengundangnya sebagai tamu dalam program TV miliknya. Drama ini sudah tayan di tvN dengan total 16 episode pada 7 Oktober 2020.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE